4 Gaya Rambut Couture dalam Johnny Andrean Awards

Vinsensia Dianawanti diperbarui 26 Nov 2018, 09:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Johnny Andrean kembali menggelar Johnny Andrean Awards yang menjadi penghargaan bagi insan seni yang berkontribusi dalam indstri tata rambut dan tata rias. Mengangkat tema Couture, Johnny Andrean Awards menampilkan fashion yang dirancang dengan konsep, inovasi, dan ketelitian untuk mewujudkannya dia tas panggung.

Dalam acara ini, Johnny Andrean bersama tim menghadirkan hair show yang terinspirasi dari kreasi unik dan orisinil dari industri model. Johnny Andrean Team dan Shiseido Professional Top Hair & Makeup berkolaborasi untuk menampilkan tren rambut dan makeup kekinian dengan sentuhan couture bernuansa hitam dan emas.

Hair show pun menampilkan empat gaya rambut dengan tema Couture. Yang pertama adalah Classic. Di mana gaya rambut ini memiliki nuansa vintage yang simple namun tetap elegan. Membuat gaya klasik ini semakin dicintai di dunia mode. Gaya rambut wavy berpadu dengan makeup bernuansa hitam, pink, dan nude membuat penampilan klasik ini menjadi kekinian.

Kemudian ada Edgy yang mencerminkan kebebasan dalam menata rambut dan memilih makeup. Karakter orisinil, inovatif, dan anti mainstream begitu kuat tanpa meninggalkan kesan gothic glam.

 

2 dari 2 halaman

Gaya rambut couture Johnny Andrean

Sontek gaya rambut couture dari Johnny Andrean (Foto: Johnny Andrean)

Ada juga Futuristic yang bernuansa warm brown ombre berpadu dengan asymmetrical hair dan layer. Ditambah dengan makeup yang bright, clean, dan colorful memperkuat tampilan futuristik.

Terakhir, Johnny Andrean mempersembahkan gaya rambut Modern yang lebih elegan, trendy, dan luxury untuk merepresentasikan gaya couture dengan lebih modern. Tak lupa gaya rambut kekinian dengan warna ash brown, ash grey, silver ombre, dan warm blonde.