Cake Yang Dibuat Oleh Bakery Yang Satu Ini Mirip Aslinya, Tapi Beranikah Anda Memakannya?

Fimela diperbarui 26 Mei 2014, 13:30 WIB

Ladies, melihat kue yang cantik dengan topping gula dan tampilan yang menggiurkan tentunya membuat selera makan jadi bangkit. Tak bisa dipungkiri penampilan visual makanan menjadi daya tarik pertama kali bagi pembeli. Tetapi beranikah Anda memakan kue-kue buatan bakery yang satu ini?

Dilansir oleh dailymail.co.uk, pasangan asal London bernama Eddie Lebeau dan Richard Amon punya hobi yang unik. Jika pembuat cake pada umumnya membuat cake dengan bentuk yang cantik, pasangan ini justru membuat cake dengan tema-tema yang seram. Salah satunya adalah karakter Maleficient yang dibuat tampak seperti nyata. Detil-detil yang dibuat, mulai dari warna mata hingga kerutan wajah sangat mirip dengan karakter asli yang diperankan Angelina Jolie tersebut. Cake menakjubkan ini pun mendapat apresiasi dari chef terkenal, Gizzi Erskine yang mengunggah foto cake Maleficient ini di Instagram.

Pasangan ini tak main-main dengan hobinya yang unik ini. Mereka pun mendirikan perusahaan dibawah nama The Tattoed Bakery. Awalnya, Richard adalah pemilik klub malam di Wimbledon sementara Eddie bekerja sebagai manajer sebuah retail. Mereka akhirnya memutuskan berhenti dari pekerjaan sebelumnya untuk mengembangkan toko kue nyentrik ini. "Baking dan seni menghias cake kini secara perlahan mulai populer, jadi kami ingin membuat kejutan pada dunia dengan hal yang sedikit berbeda," ujar Richard. "Selain itu, kami ingin mengubah pandangan seperti apa tampilan para pembuat cake dan apa yang dapat kita kreasikan dengan cake. Karena kami berdua bertato maka kami pilih nama The Tattoed Bakery."

Kue-kue bikinan The Tattoed Bakery memang lain daripada yang lain. Wujudnya pun terlihat aneh dan nyentrik meskipun terbuat dari cake-cake yang lezat, misalnya cake red velvet. Ingin melihat seperti apa kreasi Eddie dan Richard? Simak saja dalam galeri foto berikut ini. Pssst, awas mual ya!

(vem/wnd)