5 Kekuatan Wanita yang Bikin Penampilan Makin Stunning, Apa Saja?

Fimela pada 14 Nov 2017, 08:11 WIB

Sebagai salah satu cewek yang punya kegiatan padat sehari-hari, penampilan jadi salah satu hal yang penting. Nggak bisa dipungkiri, gaya sehari-hari yang maksimal jadi salah satu hal yang bisa bikin kamu lebih percaya diri dalam beraktivitas. Tahu nggak, diam-diam cewek ternyata menyimpan kekuatan kunci untuk membuat penampilannya makin stunning. Penasaran? Baca dulu artikelnya sampai selesai agar kamu bisa mengenali kekuatan tersembunyi yang dimiliki!

Senyum yang Memesona

Bukan rahasia lagi kalau gestur tubuh bisa menjadi salah satu rahasia penampilan yang stunning saat beraktivitas. Misalnya saja senyuman yang tersungging di wajah. Gestur tubuh yang satu ini nggak hanya membuat penampilan makin menarik, tapi juga menunjukkan keramahan dan kepribadian yang hangat. Senyuman membentuk kekuatan kepribadian menarik yang bisa membuat orang lain merasa betah berada di dekat kamu. 

Rasa Optimis Menghadapi Tantangan

Keyakinan yang muncul menumbuhkan sikap percaya diri buat para cewek. Sebelum memulai hari, berikan ‘mantra’ pada diri sendiri untuk selalu optimis sehingga kamu siap menghadapi tantangan apapun. Pikiran yang positif dan penuh motivasi bisa membantu kamu jadi cewek tangguh di setiap kegiatan apapun yang dilakukan. Kekuatan inilah yang kemudian membuat penampilan jadi lebih stunning sekaligus inspiratif bagi para cewek lainnya. 

OOTD Favorit yang Sesuai Karakter

Selain menumbuhkan kekuatan dari dalam, kamu juga perlu menunjukkan kekuatan lewat penampilan yang maksimal. Mulailah dengan memilih OOTD favorit yang sesuai karakter saat beraktivitas. Dengan menggunakan OOTD yang tepat, kamu akan semakin percaya diri di setiap langkah. Nggak heran deh kalau orang-orang di sekitar bisa menangkap penampilan stunning yang terpancar dari diri kamu. 

The Power of Make Up yang Bisa Membuat Wajah Lebih Fresh

Nggak bisa dipungkiri lagi, make up adalah salah satu andalan para cewek untuk membuat penampilan yang semakin maksimal. Terlebih kalau ditambah teknik riasan yang tepat, kamu bisa menonjolkan kelebihan yang dimiliki untuk membuat wajah semakin berkarakter. Nggak perlu menggunakan riasan yang berlebihan. Sedikit sentuhan make up yang pas bisa membuat penampilan terlihat lebih stunning. Kamu pun bisa menyambut hari dengan lebih percaya diri. 

Rambut Sehat Bebas Rontok

Nggak berlebihan rasanya kalau menyebutkan rambut adalah mahkota para cewek. Meskipun outfit sudah menarik dan riasan wajah sudah cantik, tapi penampilan bisa terganggu kalau punya masalah rambut. Apalagi rambut rontok1 dan rapuh yang bisa bikin penampilan jadi nggak oke. 

Tanpa kamu sadari, ada banyak kebiasaan sehari-hari yang bisa menyebabkan kerontokan rambut. Salah satunya adalah debu dan polusi yang ternyata jadi penyebab kerontokan para cewek aktif yang tinggal di kota besar.

Polusi memiliki partikel yang sangat kecil. Besarnya sendiri 20x lebih kecil kalau dibandingkan dengan diameter rambut yang bikin rambut 3x lebih mudah terpapar polusi dibandingkan kulit2.Inilah yang membuat debu dan kotoran bisa dengan gampangnya menempel dan menyumbat kulit kepala hingga folikel rambut. Akibatnya, rambut jadi mengalami masalah bau tak sedap, lengket, rapuh, hingga rontok3. 

Jangan sampai masalah rambut rontok bikin kekuatanmu jadi nggak sempurna. Saatnya aplikasikan P3K alias Pertolongan Pertama Pada Kerontokan yang dipersembahkan oleh Pantene Hair Fall Control Shampoo yang memiliki teknologi Microbubble yang lebih kecil dari partikel debu dan polusi, sehingga mampu bekerja aktif membersihkan mahkotamu dengan maksimal. Rambut jadi lebih kuat dari akar hingga ke ujungnya. Untuk hasil lebih maksimal, gunakan juga Pantene 3 Minute Miracle Conditioner yang bisa merawat rambut secara menyeluruh dan mencegah kerontokan yang disebabkan oleh polusi. 

Perlindungan dari Pantene Hair Fall Control Shampoo dan Pantene 3 Minute Miracle dibuktikan sendiri oleh Raline Shah. Cewek cantik ini ditantang untuk melawan rontok dan polusi di Tanjung Priok. Sebagaimana yang banyak diketahui, Tanjung Priok adalah salah satu daerah dengan tingkat polusi tertinggi di Indonesia. Jadi, apakah Raline bisa menaklukkan rontok dan polusi di sana? 

Setelah melalui serangkaian aktivitas padat di Tanjung Priok yang panas dan berdebu, rambut Raline tetap tampak sehat dan bebas rontok. Tentu saja hal ini berkat P3K dari Pantene Hair Fall Control Shampoo dan Pantene 3 Minute Miracle yang melindungi rambut Raline dengan maksimal. 

Nggak hanya Raline, kini kamu juga bisa melawan polusi dan kerontokan dengan kedua produk tersebut. Miliki Panten Hair Fall Control Shampoo dan Pantene 3 Minute Miracle Conditioner secara online dengan klik di sini

Pantene, lawan rontok, lawan polusi!

1Debu dan asap

2Berdasarkan studi komputasi yang dilakukan P&G pada permukaan rambut dan kulit terhadap paparan polusi (asap dan debu) 2014 di Singapura

3Rontok karena patah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  

 

(adv/wri)
What's On Fimela

Tag Terkait