Memakai Batik, Foto Prewed Sahnaz & Jeje Govinda Romantis Abis

Fimela diperbarui 15 Feb 2018, 16:30 WIB

Menikah adalah moment yang begitu membahagiakan dan diimpikan oleh hampir semua orang. Apalagi, ketika pernikahan itu dilakukan bersama seseorang yang sangat dicintai dan memberikan cintanya sepenuh hatinya untuk kita. Perasaan ini jugalah yang nampaknya sedang dirasakan oleh pasangan muda Syahnaz Sadiqah adik kandung Raffi Ahmad dan kekasihnya Jeje Govinda.



Dilansir dari laman KapanLagi.com, pasangan ini telah memantapkan hati untuk menikah di tahun ini. Segala persiapan untuk pesta pernikahan keduanya juga telah dilakukan. Baru-baru ini, keduanya bahkan telah melakukan foto prewedding.


Mengenakan batik couple, foto prewedding keduanya terlihat begitu manis, romantis serta hangat. Aura penuh cinta terlihat jelas dari sorot mata keduanya. Mengambil setting tempat di sebuah taman yang masih asri, foto keduanya yang diambil oleh fotografer kenamaan Diera Bachrir ini bahkan terlihat begitu sweet dan meneduhkan hati.

Walau terlihat sangat sederhana, foto keduanya sukses bikin baper siapa saja yang melihatnya. Shahnaz terlihat begitu anggun dan elegan dengan makeup yang tidak terlalu menor. Tatapan matanya juga sangat tajam namun meneduhkan. Sedangkan Jeje, ia terlihat sangat tampan dengan tampilan yang begitu gagah lagi menawan.


Mengenai pasangan Syahnaz dan Jeje, keduanya memang telah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama. Keduanya sering terlihat mesra dan melengkapi satu sama lainnya. Semoga acara pernikahannya nanti berjalan lancar. Jadilah pasangan yang selalu mengisi dan melengkapi satu sama lain.

(vem/mim)
What's On Fimela