Jarang Pakai, Raffi Ahmad Jual Kapalnya

Sutikno diperbarui 07 Mei 2019, 22:38 WIB
Kabar mau jual kapal kecil miliknya itu diungkapkan dalam instagram storynya saat sedang berada didalam kapal yacht. Raffi mengajak Nagita dan Rafathar untuk berkunjung ke sebuah pulau di kawasan Kepulauan Seribu. (instagram/raffinagita1717)
Yacth tersebut dikemudikan oleh sahabat Raffi, Rudi Salim. Dalam perbincangan tersebut. Raffi menyebut kapal miliknya akan segera berpindah tangan kepada sahabatnya tersebut. (instagram/raffinagita1717)
"Gue lagi disetirin Rudy Salim. Ini kayaknya kapal gue bentar lagi akan berpindah tangan," kata Raffi Ahmad dalam videonya seperti dilansir dari Liputan6. (instagram/raffinagita1717)
"Gue lagi mau tahu ini bagus enggak mesinnya, masih bagus enggak. Gue tuh enggak mau beli barang dalam karung," ucap Rudy Salim. (instagram/raffinagita1717)
Mendengar pertanyaan dari sahabatnya tersebut, Raffi menjelaskan bahwa kondisi kapal miliknya bagus. Terlebih, ia mulai jarang bermain dilaut lagi setelah nikah. (instagram/raffinagita1717)
"Kapal gue bagus, Azimut 40S. Lo lihat nih kapal gue bagus, gue jarang pakai," ucap Raffi Ahmad. (instagram/raffinagita1717)
Dalam postingan terbarunya, Raffi Ahmad pun mengunggah foto dirinya sedang berada di atas yacht miliknya bersama Nagita dan Rafathar. Dia pun mengucapkan selamat tinggal. "Its time for Goodbye my baby Yacht ," tulis Raffi Ahmad. (instagram/raffinagita1717)