Tidak Mau Ngoyo, Raffi Ahmad Syukuri Pencapaian di Tahun 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Des 2020, 07:53 WIB
Meski demikian, suami Nagita Slavina itu tetap mensyukuri. Target yang belum sempat dikerjakan tahun ini, akan dikerjakan pada tahun depan. Meski memiliki banyak target, selama ini, ayah seorang anak itu mengaku tidak pernah ngoyo dalam mengejar targetnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"2020 Alhamdulillah sih kalau aku nggak ngoyo," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (15/12/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita bersyukur aja apa yang sudah tercapai dan yang belum kita jadikan agenda di tahun lain. Target (2021) sih sama aja sih kita tetap semangat aja," lanjut Raffi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Begitu juga dengan kondisi yang kurang baik beberapa bulan belakangan akibat Covid-19. Menurut pria kelahiran Bandung 33 tahun ini, harus berhenti mengeluh dan menyesuaikan dengan kondisi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Apapun yang terjadi, mengeluh manusiawi, tapi jangan kita mengeluh terus-terusan. Kita harus bisa beradaptasi, lakuin apa yang bisa kita lakuin," kata Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Fimela.com)
Raffi juga mendukung pemerintah terkait vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Tanah Air. Harapannya, bisa memperkecil rasa ketakutan masyarakat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada malam pergantian tahun ini, Raffi Ahmad tidak ingin mengambil pekerjaan. Ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di rumahnya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait