8 Artis Cantik Ini Pernah Menjadi 'Incaran' Artis Lain, Terkuak Belakangan Ini

Anto Karibo diperbarui 25 Mar 2021, 06:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika dunia keartisan menyimpan demikian banyak informasi rahasia yang baru terbuka setelah sekian tahun lamanya. Salah satunya terkait kisah asmara dari beberapa artis papan atas tanah air.

Seperti beberapa nama artis ini ternyata pernah menjadi incaran artis lain yang kala itu masih sama-sama aktif menjalani karier keartisannya. Namun, kisah cinta mereka terpendam tak pernah tercium media.

Siapa saja artis-artis cantik yang ternyata pernah ditaksir dan diincar oleh artis pria di masa lalu? Mari kita simak informasinya.

What's On Fimela
2 dari 11 halaman

Luna Maya

Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Saat awal terjun ke industri hiburan, Luna Maya masih bolak-balik Jakarta-Bali. Kala itu Eko Patrio mencoba mendekati Luna dan sering mengantar Luna kala di Jakarta. Tak hanya Eko, Indra Bruggman juga pernah mengaku kalau dirinya sempat naksir Luna.

3 dari 11 halaman

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari (Instagram/desyratnasari.officialsukabumi)

Kecantikan khas Sunda dari pemeran senior Desy Ratnasari sempat membuat Raffi Ahmad kepincut. ia pun pernah mencoba mengincar dan mendekati perempuan yang usianya jauh di atasnya tersebut.

4 dari 11 halaman

Nafa Urbach

Potret Terbaru Nafa Urbach yang Makin Memesona di Usia 39 Tahun (sumber:Instagram/nafaurbach)

Nafa Urbach ternyata juga menjadi sosok incaran Sahrul Gunawan di masa lalu. Pada sebuah program acara, Sahrul pernah mengaku sempat naksir dengan Nafa Urbach.

5 dari 11 halaman

Citra Kirana

Citra Kirana (Sumber: Instagram/@citraciki)

Sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong pernah naksir dan mengincar Citra Kirana. Hal itu diketahui dari diary Baim Wong yang diungkap Paula, setelah mereka menikah.

6 dari 11 halaman

Nagita Slavina

(FOTO: Kate Spade)

Billy Syahputra pernah membuat pengakuan kepada Raffi Ahmad bila ia dulu pernah suka dengan Nagita Slavina. Raffi bertanya kepada Billy karena ia melihat istrinya tersebut masih intens berkomunikasi dengan Billy.

7 dari 11 halaman

Ussy Sulistiawaty

Demi ASI yang melimpah untuk sang buah hati, Ussy pun rela makan apapun, termasuk sayur-mayur yang tak disukainya. Dalam channel Youtubenya, Andhika dan Ussy menceritakan momen merawat Sakalingga Ibra Pratama. (Instagram/ussypratama)

Ternyata Ussy Sulistiawaty pernah ditaksir oleh Andre Taulany. Hal ini pernah dibongkar oleh Raffi Ahmad dalam program yang digawanginya, Okay Boss.

8 dari 11 halaman

Marshanda

"Lama ya, dari (November) tahun 2014 aku cerai. Jadi gini, aku selama ini 'kan tinggal sendiri di apartemen. Sempat ada rasa, kayaknya ini chapter aku untuk be my self and feel happy with that itu sudah selesai," kata Marshanda. (Instagram/marshanda99)

Marshanda ternyata juga pernah ditaksir oleh Andhika Pratama belasan tahun silam, jauh sebelum ia menikah dengan Ussy Sulistiawaty. Selain Andhika, Raffi Ahmad juga pernah dikabarkan pernah naksir psinetron Bidadari itu.

9 dari 11 halaman

Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)

Pesinetron cantik ini ternyata pernah ditaksir oleh Boy William. Boy pun pernah melayangkan pesan melalui DM Instagram. Kala itu, Boy mengaku ingin mengenal lebih dekat Wilona.

10 dari 11 halaman

Masayu Anastasia

ilustrasi Potret masayu anastasia pemeran kisah nyata Indosiar sekaligus model elegan/instagram: @masayuanastasia

Jauh sebelum menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten pernah naksir Masayu Anastasia. Pengakuannya ini ada di kanal YouTube Augie Fantinus. Kala itu Gading mengaku cinta lokasi dengan pasangan pertama syutingnya tersebut.

11 dari 11 halaman