10 Potret Baby Sprinkle Nagita Slavina, Kejutan Bikin Mewek

Sutikno diperbarui 11 Okt 2021, 17:38 WIB
Beberapa tahun belakangan ini, di Indonesia populer dengan baby shower. Namun, bukan hanya baby shower untuk menyambut kelahiran. Tapi ada baby sprinkle, yaitu perayaan yang lebih sederhana dan tidak terlalu heboh. (Instagram/raffinagita1717)
Kalau baby shower untuk kelahiran anak pertama, sedangkan Baby Sprinkle untuk menyambut kelahiran anak kedua. (Instagram/raffinagita1717)
Nagita tidak mengetahui kalau akan ada acara. Yang ia tahu hanya ada meeting. Sejak masuk ruangan, Gigi telihat bingung. Selain dua ibunya, ada adik dan teman-teman dekat yang sudah menunggunya. (Youtube/ Rans Entertainment)
Semua mengenakan putih-putih. Tidak mengundang banyak orang, hanya orang tua, keluarga dekat dan sahabat dekat.(Youtube/ Rans Entertainment)
Tiba di lokasi, Gigi langsung dipakaikan baju warna pink. Selain itu, juga dikasih selempang "Ibu Sultan Anak Dua" (Youtube/ Rans Entertainment)
Setelah itu, Gigi diminta duduk di kursi yang telah disediakan di panggung. Ia didampingi dua ibunya, Mama Rieta dan ibunda Raffi. (Instagram/nissyaa)
Gigi yang tidak lama lagi melahirkan anak kedua itu tak kuasa menahan air mata ketika menyaksikan video perjalanan pernikahannya dengan Raffi. Beberapa kali ia mengusap air mata. Bahkan, sampai sesenggukan. (Youtube/ Rans Entertainment)
Ia merasa terharu dengan kejutan tersebut. Betapa keluarga dan teman-temannya sangat perhatian. Selama hamil anak kedua, Gigi jadi mudah mewek. Sebelumnya, semua yang hadir juga menjalani tes terlebih dulu. (Youtube/ Rans Entertainment)
Selain keluarga, terlihat juga The Bumil's, seperti Paula Verhoeven, Aurel Hermansyh, Lesti Kejora. Sedangkan keluarga ada Mama Rieta, Mama Amy, Syahnaz, Nissa, Caca Tangker.Dan kemudian teman dekat. (Youtube/ Rans Entertainment)