11 Artis Pakai Kebaya saat Hamil, Sangat Memesona dan Bisa Jadi Inspirasi

Anto Karibo diperbarui 27 Nov 2021, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kebaya merupakan sebuah busana perempuan warisan leluhur bangsa. Sampai sekarang, kebaya menjadi busana yang dipakai oleh banyak perempuan termasuk kalangan artis ketika menghadiri berbagai acara termasuk acara formal maupun semi formal.

Banyak orang yang mengatakan bahwa ketika seorang perempuan mengenakan kebaya, maka aura kecantikannya akan semakin bertambah. Beberapa artis ini bahkan terlihat mengenakan kebaya ketika mereka sedang hamil.

Berikut gaya beberapa artis ketika mereka menggunakan kebaya saat hamil. Dilansir dari Brilio, inilah potret beberapa artis tersebut.

2 dari 12 halaman

Nikita Willy

Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Saat pernikahan adiknya, Nikita Willy memilih untuk mengenakan kebaya kutu baru rancangan Didiet Maulana. Nikita Willy yang masih hamil pun terlihat sangat cantik saat ada baby bumpnya.

3 dari 12 halaman

Sandra Dewi

Sandra Dewi (Istimewa)

Kala menghadiri resepsi pernikahan kerabatnya, Sandra Dewi tengah hamil 8 bulan. Ia mengenakan kebaya yang terkesan simple dan menampakkan baby bumpnya.

4 dari 12 halaman

Momo Geisha

Momo Geisha (Istimewa)

Mengenakan jenis kebaya bertema nude dengan kerah rendah, Momo Geisha memperlihatkan baby bump pada perutnya.

5 dari 12 halaman

Vicky Shu

Vicky Shu (Istimewa)

Vicky Shu mengenakan kebaya brokat berwarna biru yang dipadukan dengan kain batik cokelat tua. Vicky pun tampak sangat cantik ketika berpenampilan seperti itu.

6 dari 12 halaman

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani (Istimewa)

Saat hamil anak ketiga, Nia Ramadhani menjalani sesi pemotretan. Ia menggunakan kebaya bordir putih berkerah. Tampak aura kecantikan Nia begitu terpancar dengan kebaya putih dan selendang kain berwarna cokelat.

7 dari 12 halaman

Karina Salim

Karina Salim (Istimewa)

Karina Salim memilih kebaya kutu baru dengan aksen lurik berwarna hijau saat melakukan maternity shoot. ia memadupadankan dengan kain batik.

8 dari 12 halaman

Olla Ramlan

Olla Ramlan (Istimewa)

Olla Ramlan pernah mengenakan kebaya ketika dirinya sedang berbadan dua. Jenis kebaya kutu baru dengan bahan kain bermotif bunga menjadi pilihannya untuk dipadukan dengan kain batik.

9 dari 12 halaman

Sissy Priscillia

Sissy Priscillia (Istimewa)

Sissy Priscillia mengenakan kebaya berwarna krem saat ia hamil. Ia pun terlihat sangat cantik dan menawan dengan kebaya.

10 dari 12 halaman

Margin Wieheerm

Margin Wieheerm (Istimewa)

Margin Wieheerm tampak cantik dengan kebaya muda salem yang sudah dimodifikasi. Kala iu Margin menjadi bridesmaid pernikahan Lesti Kejora.

11 dari 12 halaman

Tasya Kamila

Tasya Kamila (Istimewa)

Tasya Kamila memilih kebayaberwarna hijau tua dengan kain batik berwarna cokelat. Ia tampak cantik kala berpose dan menampakkan perutnya yang tengah hamil.

12 dari 12 halaman

Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu (Istimewa)

Hamil anak pertama, Kahiyang Ayu melakukan sesi pemotretan mengenakan kebaya. Ia tampak anggun dengan kebaya berwarna biru dengan kain batik dan juga selendang.