Sukses

Entertainment

Nuansa Menyenangkan Rumah 7 Artis Cantik di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali merupakan tempat yang memiliki keindahan alam memukau. Tak heran ketika banyak artis yang menanam investasi dengan membangun rumah di sana. Bahkan, beberapa ada yang sekalian memilih tinggal di daerah berjuluk Pulau Dewata itu.

Rumah mereka pun memiliki desain yang sangat menawan. Masing-masing memiliki konsep dan desain sesuai dengan apa yang diinginkan oleh sang artis. Seperti ada yang tampak minimalis, namun ada juga yang terlihat megah.

Seperti apa potret rumah 7 artis cantik di Bali? Berikut beberapa potretnya sebagaimana dilansir dari Liputan6.

Happy Salma

Meski terkesan sederhana, namun rumah Happy Salma terlihat begitu nyaman sebagai rumah tinggal. Bagian dalam rumah yang rapi dan bersih, sangat enak dilihat. Sementara bagian luar rumah tampak teras yang begitu lega.

Nana Mirdad

Nuansa rumah Nana Mirdad tampak begitu asri. Ada kolam renang dengan vertical garden, juga bagian taman yang rimbun dengan tanaman. Rumah istri Andrew White itu juga memiliki ruang gym.

Tamara Bleszynski

Memilih menetap di Bali, Tamara Bleszynski pun memiliki rumah di sana. Rumahnya tampak memiliki nuansa tradisional. Ia memilih ornamen kayu, pepohonan dan taman yang sejuk sebagai pembuat sejuk kediamannya.

Luna Maya

Luna Maya merupakan salah satu artis yang memiliki rumah dan juga berbisnis vila di Bali. Salah satu vilanya memiliki penampakan yang mewah dan juga bernuansa serba puth yang memiliki ukuran luas dan suasana nyaman.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet memilih tinggal di Bali. Ia pun memiliki rumah yang terlihat sangat nyaman untuk tinggal. Kediamannya tampak artistik dengan tak melupakan unsur hijau seperti tanaman dan taman. Rumah ini juga ada kolam renangnya.

Feby Febiola

Sejak beberapa waktu silam, Feby Febiola memilih tinggal di Bali. Ia pun memiliki rumah dengan desain yang sangat simple. Rumahnya dominan menggunakan kayu. Sementara halaman rumah pun masih lega.

Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo juga memiliki hunian yang nampak asri. Banyak sekali tanaman dan rerumputan yang di halaman belakang rumahnya, sehingga membuat kesan sejuk dan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading