Potret Kompak Mahalini dan Calon Adik Ipar, Putri Delina: Selamat Datang Sist!

Syifa Ismalia diperbarui 10 Feb 2022, 18:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Putri Delina ikut berbahagia melihat sang kakak, Rizky Febian yang sudah resmi berpacaran dengan penyanyi Mahalini Raharja. Kebahagiaan itu diluapkan Putri Delina dalam unggahan foto terbarunya di akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu. 

Putri Delina mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan calon kakak iparnya itu. Mereka terlihat sangat bahagia karena akan menjadi satu keluarga. 

"Selamat datang sist hihihi @mahaliniraharja," tulis Putri Delina dalam keterangan fotonya dan mengakhirinya dengan emoji hati berwarna putih. 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Mahalini Mengaku Sayang dengan Putri Delina

Mahalini dan Putri Delina (sumber: instagram Putri Delina)

Mahalini Raharja langsung memberikan komentarnya di unggahan terbaru anak komedian Sule itu. Dia mengaku sangat sayang dengan calon adik iparnya tersebut. 

"Sayang banget sama Putriii!! love you adikku," balas Mahalini Raharja. "Love you too," balas Putri Delina lagi. 

3 dari 4 halaman

Kedekatan Mahalini dengan Putri

Mahalini dan Putri Delina (sumber: instagram Putri Delina)

Sebelum menjadi kekasih Rizky Febian, Mahalini memang sudah dekat dengan keluarga pelantun 'Tak Ingin Pisah Lagi' itu. Kabar itu diketahui saat Rizky Febian mengungkapkan rasa cinta pada perempuan asal Bali itu.

Wajar saja saat menembak Mahalini, Rizky Febian sengaja mengajak adik-adik dan sahabat lainnya untuk menjadi saksi. Bahkan, kedua orang tua Rizky Febian, Sule dan Nathalie juga dilibatkan di hari bahagia itu.

4 dari 4 halaman

Seperti Kakak Adik

Rizky, Mahalini dan Putri Delina (sumber: instagram Putri Delina)

Jika dilihat dari foto-foto kedekatan yang diunggah Putri Delina, kekompakan mereka berdua seperti kakak dan adik kandung yah!