Cara Memilih Shade Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion yang Cocok dengan Warna Kulit Wajamu

Anisha Saktian Putri diperbarui 07 Jun 2022, 18:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Menurut Survei yang dilakukan oleh Wardah Beauty, saat ini perempuan Indonesia lebih menyukai tmpilan dengan hasil glowing atau dewy yang menunjukan kulit yang sehatnya.

Dari survey tersebut, Wardah pun meluncurkan Colorfit Perfect Glow Cushion yang melengkapi Colorfit Seriesnya. Cushion sendiri merupakan produk coverage dalam bentuk compact yang dapat digunakan untuk menyamarkan noda di wajah, mencerahkan, dan melembapkan wajahmu.

Nah, meski hasilnya cushion terbaru Wardah glowing, namun tidak membuat kesan wajah terasa berminyak. Karena dilengkapi dengan formula teknologi Glow-Perfecting Pigment yang di dalamnya memberikan efek glow yang sehat di kulit(healthy-finish glow) sehingga tidak membuat tampilan glowing berlebih seperti kulit yang berminyak, pecah-pecah, dan menggumpal bahkan terasa lembab serta menyatu sempurna hingga pemakaian 12 jam, sehingga cocok digunakan oleh semua jenis kulit baik kulit kering maupun berminyak.

"Jadi kenapa kami baru meluncurkan Colorfit Perfect Glow Cushion karena kami mencari formula yang benar-benar membuat hasil finish tidak berminyak di wajah. Karena banyak yang takut terlihat over berminyak," ujar Shabrina Salsabila - Head of Wardah Decorative dalam konfersi pers peluncuran Colorfit Perfect Glow Cushion.

Selain itu, seperti seri Colorfit lainnya, Colorfit Perfect Glow Cushion juga mengusung Skin-Match Technology yang merupakan teknologi berupa pigmen khusus untuk menyatu sempurna dengan warna natural kulit dengan minim oksidasi dan perubahan warna sepanjang pemakaian.

Coverage-nya dapat ditambah dan disesuaikan dari medium to full untuk menutupinoda hitam dan bekas jerawat tanpa merubah warna awal cushion serta menyatu secara halus namun tetap terasa ringan.

"Produk ini akan menjadi favorit baru di dunia make-up karena inovasi cushion-nya yang multifungsi. Cushion ini membuat kulittampak glowing sehat tanpa rasa berminyak, lightweight, no-cracky, no-cakey, buildable coverage, less oxidize, flawless dan pastinya tahan lama. Formulanya ringan cocok untuk semua wanita yang aktif berkegiatan baik di dalam maupun di luar rumah. Rangkaian warnanya-pun luas sehingga dapat disesuaikan dengan semua warna kulit," tambahnya.

Tidak perlu khawatir pula untuk digunakan setiap hari karena produkini non-acnegenic, non-comedogenic, dermatologist tested, antibacterial sertamengandung SPF 33 PA++ yang melindungi dari paparan sinar matahari.

Beli di sini

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Cara menentukan warna cushion yang cocok dengan wajahmu

Colorfit Perfect Glow Cushion

Dikemas dengan warna nude yang sederhana namun elegen, cushion ini memiliki delapan shades yang bisa dicocokan dengan warna kulit wajahmu.

Shade tersebut diantaranya, (11C) Pink Fair, (22N) Light Ivory, (23W) Warm Ivory, (32N) Neutral Beige, (33W) Olive Beige, (42N) Neutral Sand, (43W) Golden Sand, dan (52N) Almond.

Shabrina juga menyarankan jika ingin memilih shade chusion sebaiknya lihat urat nadi yang ada di lengan, jika warna hijau warna-warna warm atau jika warna biru bisa warna-warna cold.

Namun jika ingin lebih maksimal, bisa menggunakan Wardah Advance Shade Match yang ada di website Wardah. "Cara mudah cukup upload foto, nantinya akan langsung tahu shade yang cocok dengan wajah kita," ujarnya.

 

Colorfit Perfect Glow Cushion