Rizky Nazar dan Syifa Hadju Bicara Soal Rencana Pernikahan

Rivan Yuristiawan diperbarui 09 Mar 2022, 18:45 WIB

 

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju akhirnya buka suara soal rencana pernikahan yang menjadi ramai sejak beberapa bulan lalu. Hubungan mereka sempat menjadi perhatian pasca beredarnya isu lamaran ketika keduanya memamerkan potret liburan bersama keluarga di pulau Dewata, Bali. Disinggung soal hal tersebut, Rizky Nazar dan Syifa Hadju pun menjawab kompak.

Ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022) Rizky Nazar menegaskan jika rencana pernikahan masih belum menjadi agenda terdekat. Saat ini, ia dan sang kekasih mengaku masih punya banyak tanggung jawab yang harus diselesaikan.

"Jalanin aja dulu. Aku nggak mau pernikahan harus diburu-buru dan aku nggak mau nge-pressure siapa pun di hubungan ini untuk buru-buru nikah karena kan banyak yang harus dipersiapkan dan nggak semudah itu sebenarnya. Aku dan dia (Syifa Hadju) masih tanggung jawab untuk diri kita masing-masing," kata Rizky Nazar.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tak Buru-Buru

Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Sumber: Instagram/syifahadjureal)

Sepemikiran dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju pun melontarkan pendapat yang tak jauh berbeda. Terlebih, menikah merupakan hal yang sakral dan idealnya berlangsung sekali seumur hidup sehingga butuh banyak hal yang harus dipersiapkan.

"Banyak yang harus dipersiapkan (untuk menikah) dan nggak semudah itu. Pernikahan itu kan menyatukan dua orang jadi tanggung jawabnya jauh lebih besar lagi. Saat ini kita masih ada tanggung jawab masing-masing, ya udahlah nggak usah buru-buru, yang penting kita jalani aja," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Santai

Syifa Hadju dan Rizky Nazar (Sumber: Instagram/syifahadjureal)

Ketimbang membahas pernikahan yang masih jauh dari pemikiran mereka, Rizky Nazar mengaku masih ingin menyelesaikan beberapa target hidup dan kariernya secara pribadi. Terlebih, usia masing-masing pun masih terbilang muda sehingga belum berpikir untuk segera melenggang ke pernikahan.

"Ya kita memang masih punya tanggung jawab masing-masing, punya goals masing-masing. Kita masih santai lah," pungkas Rizky Nazar.