Pikat Gebetan dengan Aroma Parfum yang Tepat Berdasarkan Zodiak

Vinsensia Dianawanti diperbarui 30 Mei 2022, 18:57 WIB

Fimela.com, Jakarta Parfum menjadi hal yang cukup tricky untuk dibeli karena harus sesuai dengan selera dan kepribadian. Bahkan seseorang bisa terpikat hanya dari mencium aroma parfum.

Kamu tidak akan pernah tahu apakah aroma parfum tersebut cocok atau tidak hingga ia menyentuh kulit. Selain itu, parfum juga bukanlah barang yang murah.

Itu sebabnya, kamu perlu tahu aroma parfum seperti apa yang cocok jika berniat memikat pasangan. Seperti dikutip dari Purewow, berikut rekomendasi aroma parfum yang cocok berdasarkan zodiak.

 

2 dari 13 halaman

1. Aquarius

Parfum Jo Malone Wood Sage & Sea Salt. (dok. Instagram @jomalonelondon / https://www.instagram.com/p/CRwBTPrtRCr/ / Gabriella Ajeng Larasati)

Kamu adalah pencari petualangan dengan rasa ingin tahu yang tidak terpuaskan, terutama untuk segala sesuatu yang ada di sekitar. Aroma pantai yang segar menjadi pelengkap sempurna untuk kepribadianmu yang energi. Kamu bisa memilih Bobby Brown Beach Fragranc atau Jo Malone London Wood Sage & Sea Salt Cologne.

Info lebih lanjut, klik di sini.

3 dari 13 halaman

2. Pisces

Simak aroma parfum seperti apa yang tepat berdasarkan zodiak untuk pikat gebetan? (instagram/yslbeauty)

Hangat dan penyayang menjadi karakter yang membuat Pisces seperti selimut yang nyaman. Dengan kepribadianmu yang mengundang, kamu butuh aroma yang semenarik mungkin. Bunga menjadi aroma yang akan menambah pesona ramahmu. Seperti Tory Burch Eau de Parfum atau Yves Saint Laurent Libre.

Info lebih lanjut, klik di sini.

4 dari 13 halaman

3. Aries

Simak aroma parfum seperti apa yang tepat berdasarkan zodiak untuk pikat gebetan? (instagram/scentimistress)

Jika yang kuat dan percaya diri seperti Aries membutuhkan parfum yang dapat mempertahankan energi yang berapi-api. Sehingga disarankan untuk memilih aroma amber atau kayu sebagai aroma parfum. Kamu bisa memilih Prada Amber atau Tom Ford Oud Wood.

Info lebih lanjut, klik di sini.

5 dari 13 halaman

4. Taurus

Simak aroma parfum seperti apa yang tepat berdasarkan zodiak untuk pikat gebetan? (instagram/jch1ang)

Jika ada warna yang bisa menggambarkanmu, kamu adalah warna evergreen. Kamu memiliki karakter yang bisa dipercaya dan stabil. Aroma earthy akan mempertahankan persona itu dan membuatmu makin terpusat. Kamu bisa mencoba Diptyque Philosykos.

Info lebih lanjut, klik di sini.

6 dari 13 halaman

5. Gemini

Simak aroma parfum seperti apa yang tepat berdasarkan zodiak untuk pikat gebetan? (instagram/tomfordbeauty)

Sebagai Gemini mungkin kamu memiliki ketertarikan yang berbeda dan cenderung berubah. Kamu yang penuh dengan ide yang dikelilingi akan banyak hal. Sehingga akan lebih cocok jika kamu menggunakan parfum yang kompleks dan berlapis, seperti Tom Ford Oud Minerale.

Info lebih lanjut, klik di sini.

7 dari 13 halaman

6. Cancer

Simak aroma parfum seperti apa yang tepat berdasarkan zodiak untuk pikat gebetan? (instagram/yslbeauty)

Zodiak yang paling mengayomi membuat Cancer membutuhkan aroma yang sama, yang mudah didekati. Sesuatu yang sederhana dan hangat dengan nada, seperti vanilla dan mawar. Salah satu contohnya Lancome Idole atau Yves Saint Laurent Black Opium.

Info lebih lanjut, klik di sini.

 

8 dari 13 halaman

7. Leo

Simak aroma parfum seperti apa yang tepat berdasarkan zodiak untuk pikat gebetan? (instagram/diorbeauty)

Faktanya Leo perempuan akan memimpin akan kehadiran ke manapun mereka pergi. Aroma yang berani dan tak terlupakan menjadi hal yang cocok untuk Leo. Sebagai pilihan, kamu bisa menggunakan Dior Hypnotic Poison atau Giorgio Armani Si.

Info lebih lanjut, klik di sini.

9 dari 13 halaman

8. Virgo

Simak aroma parfum seperti apa yang tepat berdasarkan zodiak untuk pikat gebetan? (jo malone)

Ada lebih hal yang menanti untuk pribadi Virgo yang tenang. Dengan ketenangan itu akan datang kekayaan pengetahuan yang bisa diekspresikan lewat aroma parfum. Kamu bisa menggunakan aroma yang kompleks untuk mencerminkan banyak lapisan pada kepribadianmu. Seperti misalnya, Jo Malone Oud & Bergamot.

Info lebih lanjut, klik di sini.

10 dari 13 halaman

9. Libra

Simak aroma parfum seperti apa yang tepat berdasarkan zodiak untuk pikat gebetan? (instagram/marcjacobsfragrances)

Libra memiliki kepribadian yang menawan dan santai, sehingga selalu menarik perhatian orang. Aroma yang sanai dan menyenangkan dengan sedikit rasa manis akan menonjolkan kepribadianmu. Kamu bisa menggunakan Marc Jacobs Daisy Love atau Burberry Brit Sheer.

Info lebih lanjut, klik di sini.

11 dari 13 halaman

10. Scorpio

Simak aroma parfum seperti apa yang tepat berdasarkan zodiak untuk pikat gebetan? (instagram/chanel.beauty)

Baik dalam pekerjaan atau cinta, Scorpio selalu mendekat segala sesuatu dengan intensitas dan semangat. Aroma nilam atau patchouli yang kuat cocok dengan suhu tubuhmu. Sebagai pilihan, kamu bisa mencoba Chanel Coco Mademoiselle atau Gucci Guilty Pour Femme.

Info lebih lanjut, klik di sini.

 

12 dari 13 halaman

11. Sagitarius

Simak aroma parfum seperti apa yang tepat berdasarkan zodiak untuk pikat gebetan? (instagram/armanibeauty)

Perempuan Sagitarius memiliki selera humor dan spontanitas yang mematikan. Mereka selalu bersenang-senang. Aroma jeruk yang menyegarkan indra menjadi aroma yang tepat. Seperti Armani Beauty Acqua di Gioia aau Dolce & Gabbana Light Blue.

Info lebih lanjut, klik di sini.

 

13 dari 13 halaman

12. Capricorn

Chanel No.5. Sumber foto: Document/Chanel.

Mungkin tidak ada zodiak yang lebih halus dibandingkan Capricorn. Bahkan di tengah kesibukannya yang terus menerus. Kamu membutuhkan aroma yang teguh untuk membuatmu selalu dapat diandalkan. Seperti Chanel No5 atau Chloe Love Story.

Info lebih lanjut, klik di sini.