Sukses

Beauty

Melihat Koleksi Parfum Kasual CR7 Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Sebagai bintang sepak bola asal portugal, Cristiano Ronaldo dikenal dengan CR7. Pemain utama Manchester United ini memiliki pesona yang khas. Bahkan maskulinitasnya membuat ia banyak membintangi ragam iklan dan mewakilkan sejumlah brand. 

Selain menjadi bintang lapangan, baru-baru ini Cristiano Ronaldo juga meluncurkan ragam seri wewangian dengan aroma kasual yang bisa dipakai sehari-hari. Di bawah naungan retail sekaligus distributor resmi di Indonesia,  Sahabat Fimela bisa bereksplorasi menemukan wewangian CR7 yang sesuai di C&F Store. 

Seri CR7 terdiri dari CR7 Cristiano Ronaldo, Play it Cool, dan Game On. Parfum terbarunya menggambatkan aroma terbaiknya saat ini. Ia juga mengungkapkan jika aroma tersebut menjadi ‘senjata’ rahasia dirinya dalam memulai aktivitas sehari-hari. 

Selain itu, parfum CR7 juga gambaran sisi lai dari sosok Cristiano Ronaldo yang mampu membawa para penggemarnua ke dunianya dengan hal-hal yang ia sukai. 

CR7 Cristiano Ronaldo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by C&F Store Official (@cnfstoreofficial)

Wewangian Eau de Toilette ini memiliki aroma kasual sempurna untuk pria muda, spontan, dan aktif bepergian. Wanginya sporty dan energik, melambangkan sisi modern yang harmonis. Keharuman bergamot, kapulaga, lavender, tembakau, kayu cendana, musk, vanilla, menjadi sebuah racikan yang membangkitkan rasa percaya diri, meningkatkan rasa terbaik dalam diri. 

CR7 Play it Cool

Keharuman segar dan vibrant menjadi ciri khas dari varian yang satu ini. Bagi pribadi yang menyukai aroma sejuk dan segar, maka pilihan CR7 Play it Cool akan menemani keseharian dengan sempurna. Paduan aroma Fougère olfactive dan dicampur dengan aksen mandarin, bergamot, pear, lavender, kapulaga, marine accord, tonka, musk, dan amberwood, menghasilkan aroma khas menyegarkan yang mengingatkan pada kepribadian Cristiano Ronaldo yang menyenangkan, keren dan percaya diri.

 

CR7 Game On

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by C&F Store Official (@cnfstoreofficial)

Wewangian ini menampilkan sisi lain dari kepribadian Cristiano dengan menunjukkan kepada kita bagaimana dia menghabiskan malamnya yang berani, percaya diri dan menonjol. CR7 Game On adalah wewangian yang adiktif, berani, dan optimis, cocok untuk pria muda yang ingin tampil outstanding di keramaian. Aromatik dalam seri ini terdiri dari buah-buahan dan kayu, Diposisikan sebagai wewangian malam yang kasual yang diperkaya dengan kapulaga dan tonka bean, yang berpadu dengan kayu kasmir yang senada, menghasilkan sensualitas yang hangat. Aroma kayu yang tajam diperkuat dengan sentuhan manis, dengan intensitas tinggi agar tetap maksimal jika berada di luar ruangan sepanjang malam. 

Keseluruhan parfum CR7 bisa ditemukan di C&F Store secara online ataupun offline, dalam kemasan 100ml dengan harga Rp 895.000 rupiah. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading