Sukses

Beauty

Wujud Kekuatan Magis Perempuan untuk Meraih Mimpi Lewat Koleksi Parfum Balon Udara

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan seolah memiliki kekuatan magis yang ada dalam dirinya untuk meraih mimpi. Ketika menemukan jalan buntu, akan selalu ada jalan terbuka menuju apa yang diimpikan.

Untuk merayakan kekuatan magis yang ada pada diri perempuan, Anna Sui menghadirkan koleksi parfum terbaru. Adalah Sky yang menjadi parfum terbaru dari Anna Sui.

Terinspirasi dari semangat bohemian akan pemberdayaan perempuan, Anna Sui merancang Sky. Sky menjadi perayaan dari kekuatan yang ada pada diri perempuan, kekuatan yang membuat perempuan percaya diri mengubah mimpi jadi realita.

Seperti biasanya, Anna Sui selalu menghadirkan koleksi parfum dengan bentuk yang unik dan menarik. Kali ini aroma dikemas dalam botol berbentuk balon udara, Anna Sui ingin menghadirkan simbol kebebasan dan kreativitas. Botol ini dirancang menggunakan gold metal glided cage dan keranjang.

 

Aroma SKY

Sementara kemasan luarnya hadir kesan yang dreamy dengan shades pearly pink. Dengan kerangka balon udara berwarna emas yang terbang di tengah langit biru.

Parfum Sky dari Anna Sui memiliki aroma floral fruity yang membawa indra penciuman terasa magis. Kesan pertama ka u akan menghirupkan aroma buah pir, bergamot yang menggiurkan, dan sedikit spicy.

Sementara sebagai note tengah, terdiri dari bunga bakung, mawar, dan lotus yang lembut. Terahkhir, aroma hangat yang mengejutkan dan menyenangkan diakhiri dengan aroma vanilla berpasangan dengan popcorn.

 

Sentuhan modern

"Untuk Sky, saya terinspirasi dari bunga yang lembut, sangat dihargai oleh perempuan, yang saya tambahkan dengan sentuhan modern. Dengan demikian, ide itu lahir. Saya bermain dengan Lily of he Valley dan mengubahnya menjadi popcorn," tutur pembuat parfum Jean Jacques.

Karena dibuat dalam formulasi Eau de Toilette, aroma khas dari parfum Sky besutan Anna Suit mampu bertahan sekitar dua sampai tiga jam, bergantung pada jenis aktivitas yang kamu lakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading