3 Cara Deddy Corbuzier Jalani Diet Sehat Tak Melulu Menurunkan Berat Badan

Anisha Saktian Putri diperbarui 30 Mar 2022, 22:02 WIB

Fimela.com, Jakarta Diet selama ini dinilai sebagai upaya turun berat badan yang terkadang menyiksa bagi sebagian orang. Dan justru membuat tubuh tidak sehat karena kurangnya nutrisi.

Padahal, diet yang benar bukan hanya untuk menurunkan angka timbangan, tapi juga menyehatkan tubuh secara keseluruhan. Publik figure Deddy Corbuzier pun mengatakan diet bukan hanya terpaku pada tujuan body goals atau penurunan berat badan, tapi juga fokus pada pemenuhan gizi harian dan aktivitas menyehatkan lainnya. 

Deddy Corbuzier juga memaparkan tiga poin diet sehat dengan semangat Fit, Slim, and Healthy. 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

1. Tidak ikut-ikutan tren

Cara Deddy Corbuzier Jalani Diet

“Pertama, saya telah melewati banyak hal untuk bisa sampai ke titik ini. Karenanya, saya ingin terus mengajak banyak orang untuk menjalani hidup sehat. Ini bukan hanya sebagai tren sementara, namun pola berkepanjangan,” tandasnya.

3 dari 4 halaman

2. Harus fit dan healthy

Deddy Corbuzier dan Azka (Instagram/mastercorbuzier)

Kedua, Deddy setuju dengan value dimana diet yang terpenting bukan hanya Slim-nya saja, tapi juga harus Fit dan Healthy.

Maka, ia pun menyarankan untuk mereka yang sedang dalam upaya penurunan berat badan perlu menjaga keharmonisan tubuh.

Artinya, menjaga pola makan, kontrol apa yang masuk dalam tubuh, kurangi gula, kontrol stres, dan aktivitas fisik seperti olahraga juga harus dilakukan.

4 dari 4 halaman

3. Konsisten

Ilustrasi/copyright shutterstock.com/vgstudio

Olahraga tidak butuh 2 sampai 3 jam, hanya butuh 40 menit. Dua hari sekali dan lima kali seminggu itu cukup. Dan mengatur makan.

“So, satu pesan saya terakhir, agar bisa hidup Fit, Slim, and Healthy itu juga butuh konsistensi. Diet yang terbaik adalah diet yang dilakukan. So, do it now. Terlebih, sekarang sudah ada Flimty dan Flimeal juga yang bisa membantu,” pungkas Deddy.

Persona Deddy Corbuzier sangat pantas dijadikan inspirasi dan motivasi, mengingat di usianya sekarang dia masih memiliki kondisi fisik yang prima dan sangat fit. Semua itu selaras dengan visi #FitSlimAndHealthy. 

“Deddy Corbuzier adalah sosok yang sangat berpengaruh dan dikenal berbagai kalangan. Menurut kami, dia cocok menjadi gambaran ideal yang sesuai dengan visi & misi Flimty. Terlebih di usianya saat ini, Deddy masih sangat fit juga bugar yang patut dijadikan inspirasi,” ujar Dennis Hadi Board of Director Flimty.

#women for women