Video Kedekatan Chika dan Rico Valentino Viral, Banyak Netizen Kasihani Putra Siregar

Anto Karibo diperbarui 28 Apr 2022, 20:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Chandrika Chika belakangan sedang menjadi perhatian. Hal itu disebabkan karena ia disebut menjadi penyebab keributan yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino berurusan dengan polisi sehingga masuk tahanan.

Namun, meskipun kasus ini sudah berjalan lumayan lama, sampai saat ini Chika belum memberikan komentar apapun terkait kabar yang mencatut namanya tersebut. Dan ternyata, di tengah kabar itu, muncul sejumlah video di sosial media yang mengaitkan Chika dengan kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

Dalam sebuah video yang muncul menunjukkan kedekatan Chika dan Rico Valentino. Dalam video unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat Rico Valentino yang memegang pipi Chika. Saat itu Chika sedang duduk di kursi. Rico Valentino dan Chika juga tampak tersenyum.

Dari video tersebut, diketahui mereka tidak berdua, ada beberapa orang yang sedang berkumpul duduk di ruangan besar. Pemilik akun tersebut pun menanyakan tentang rasa bersalah dari Chika.

"Apa simbaknya (Chika) ga ngerasa bersalah ya. kirain cupu ternyata suhu," demikian caption video yang dikutip dari akun @rumpi_gosip, Selasa 19 April 2022.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Ramai Hujatan

Chandrika Chika (Instagram)

Cuplikan video tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang mencibir Chika, setelah diketahui ada video yang memperlihatkan Chika dan Rico tersebut. Mereka menuding bahwa sosok asli Chika terbongkar.

"Akhirnya kebongkar aslinya...tanpa Fuji membalas apa...terbongkar dgn kelakuannya sendiri... Allah maha adil," tulis akun @mimie_shop89.

3 dari 3 halaman

Sedekat Itu

Chandrika Chika (Instagram)

Banyak netizen yang menganggap bahwa Putra Siregar berada di waktu dan tempat yang salah. Mereka menganggap wajar ketika Rico memberikan pembelaan kepada Chika karena ternyata sudah sedekat itu hubungannya.

"Dimengerti skrg, knp Rico sampai segituny belain, ternyata sdh sedekat itu to.. Berarti bang PS ditempat dan waktu yg salah dan kena imbas. Derry adik bang PS deket banget sama Chk jg ternyata. Ternyata jg Chk..... sdh sering diperlakukan dg sentuhan2," tulis akun @rien.dra.

"Kurang ajar udh," tulis akun @eccarosita.