Sukses

Entertainment

Soal Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Kuasa Hukum Chandrika Chika Akhirnya Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Chandrika Chika, Roofi Ardian akhirnya buka suara mengenai kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar. Awalnya dia sangat mengapresiasikan kinerja kapolres Jakarta Selatan beserta jajarannya.

"Sebelumnya kami sangat apresiasi kinerja kapolres Jaksel dan jajaran mengungkap baik materi perkara dan motif-motifnya sehingga menjadi terang tindak pidana yang disangkakan," ujar Roofi saat dihubungi awak media, Kamis (21/4/2022).

Dia menjelaskan saat menjalani pemeriksaan siang tadi di Polres Jakarta Selatan, Chandrika Chika sudah membeberkan kronologi pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah ke polisi. 

"Dari kesaksian Chandrika Chika tadi siang, jelas PS dan Rico sebelumnya karoke bareng di Senopati dan minum alkohol, kemudian setelah karoke mereka bertemu lagi di kafe kode," tambahnya.

Terjadi Kesalahpahaman

Menurut keterangan kliennya, di saat bersamaan Chandrika Chika bertemu teman yang sudah lama berselisih, Nabila sambil menangis dan memeluk. Melihat sang selebgram mengeluarkan air mata, Putra Siregar yang dalam keadaan mabuk langsung memukul Nuralamsyah yang ada di samping Chika.

"Chika tanpa sengaja bertemu teman lamanya dan berpelukan sambil tangis-tangisan, sebab keduanya pernah berselisih dan kemudian maaf-maafan," ucapnya.

"Namun tanpa diduga tangisan Chika disalahpahami oleh kedua tersangka yang dalam keadaan mabuk. Mengira Chika diperlakukan tidak baik oleh korban, sehingga terjadi pengeroyokan. Padahal korban hanya melihat orang berpelukan," lanjutnya.

Informasi Tambahan

Sekedar tambahan, kejadian bermula pada 2 Maret 2022 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Putra Siregar dan Rico Valentino diduga melakukan pengeroyokan pada Nuralamsyah. Akibatnya korban mengalami luka serius di bagian rahang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading