8 Inspirasi Gaya ala Tamara Dai, Eksplorasi Gaya Berani yang Autentik

Nabila Mecadinisa diperbarui 04 Okt 2022, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Panggung Paris Fashion Week dimeriahkan oleh dua perwakilan Indonesia, Ariel Tatum dan Tamara Dai, berlenggak di panggung Le Défilé L’Oreal Paris. Keduanya berhasil menarik perhatian publik dan berhasil menjadi topik hangan di media sosial. Penampilan Tamara Dai sangat mencuri perhatian, bahkan jika melihat akun Instagram milinya, Tamara Dai adalah sosok fashion enthusiast. 

Tamara Dai memiliki gaya yang autentik, berani bereksplorasi dalam tampilan fashion yang tak pernah gagal dalam berpadu-padan. Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan OOTD ala Tamara Dai, Fimela berhasil mengkurasi gaya fashion inspiratif yang bisa jadi ide seru untuk bergaya. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Glam and grunge

Dalam bergaya, Tamara Dai berhasil ciptakan kesan unik. Ia memadukan dua gaya glamor dan grunge dalam satu look yang menampilkan kesan fashionable nan unik. (Instagram/ Tamara Dai)
3 dari 7 halaman

Sporty twist

Gaya seksi dan sporty bisa menampilkan kesan seru pada tampilan. Gaya enerjik dengan celana cargo dan crop tee, serta paduan sneakers untuk sempurnakan gaya. (Foto: Instagram/ Tamara Dai)
4 dari 7 halaman

Cut out tee

Crop top dengan potongan unik juga bisa menjadi kunci gaya agar tampilan terlihat kian seru. Paduan blazer juga bisa membantu gaya semakin optimal dan memukau. (Foto: Instagram/ Tamara Dai)
Gaya oversized blazer bisa semakin optimal dan unik dengan paduan chunky boots yang penuh aksi. (Foto: Instagram/ Tamara Dai)
5 dari 7 halaman

Back to classic

Overall denim adalah fashion item klasik yang tak pernah mengecewakan untuk digunakan. Kali ini, paduan t-shirt dan sneakers, menjadi satu kesatuan yang seru untuk dicoba. (Foto: instagram/ Tamara Dai)
6 dari 7 halaman

Bring back the heritage

Batik menjadi wastra nusantara yang tak terbantahkan. Kali ini, kamu bisa memaksimalkan gaya dengan paduan yang modern seperti ide ootd dari Tamara Dai yang satu ini.
7 dari 7 halaman

Modern monochrome

Gaya monokrom semakin seru dengan paduan dua warna dominan seperti hitam dan putih, memberikan kesan modern yang menakjubkan. (foto: Instagram/ Tamara Dai)