5 Tanda Seseorang Menyukaimu dan Ingin Membahagiakanmu

Endah Wijayanti diperbarui 07 Jan 2023, 13:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang menyukaimu, sikapnya akan lebih istimewa padamu. Dia pun akan berusaha sebaik mungkin untuk membahagiakanmu. Bersamanya, kamu bisa mendapatkan rasa nyaman tersendiri.

Berikut ini lima sikap yang bisa menjadi pertanda dia menyukaimu dan ingin membahagiakanmu. Dirimu sudah mendapat tempat paling istimewa di hatinya. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

2 dari 6 halaman

1. Dia Makin Banyak Tersenyum di Dekatmu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Ketika sedang bertemu atau berjumpa, dia selalu tersenyum. Wajahnya tampak lebih berbinar-binar ketika bertemu denganmu. Tak hanya itu saja, ketika mengobrol pun dia senantiasa menghadirkan senyuman yang bisa menghangatkan hatimu.

 

 

3 dari 6 halaman

2. Dia Sering Menatap Matamu dengan Dalam

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Kamu kerap memergokinya curi-curi pandang padamu. Tatapan matanya pun sangat dalam padamu. Tiap kali dia memandangmu dan menatap matamu, ada binar yang tampak lebih cerah dari rona wajahnya. Bahkan ketika sedang tidak mengobrol, dia suka berlama-lama memandangimu.

 

 

4 dari 6 halaman

3. Dia Menanyakan Hal-Hal yang Kamu Sukai

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

Dia makin penasaran dan ingin tahu hal-hal yang kamu sukai. Dia tertarik dengan berbagai aspek dan hal-hal penting terkait hidupmu. Dengan mengetahui hal-hal yang kamu sukai ini pun, dia berusaha untuk menyenangkan hatimu dan membuatmu makin nyaman saat bersamanya.

 

 

5 dari 6 halaman

4. Dia Sering Sengaja Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/NATTAKORN+MANEERAT

Hanya untukmu, dia rela meluangkan waktu khusus untuk bertemu. Bahkan dia bisa rela mengubah rencananya demi bisa menghabiskan lebih banyak waktu untukmu. Bahkan dia seringkali yang berinisiatif atau yang mengajukan diri untuk menemanimu. Kebersamaan denganmu menjadi hal yang paling ia nantikan.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Dia Mendukung Hal-Hal yang Ingin Kamu Capai dalam Hidup

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/MongMe

Impian dan ambisimu menjadi hal yang sangat ia apresiasi. Dia bisa menjadi pendukung dan penyemangat nomor satu dalam hidupmu. Dia ingin menjadi orang yang bisa ikut tumbuh bersamamu dan menjadi bagian penting dari dirimu. Kehadirannya pun kerap membuatmu jadi makin bersemangat mencapai hal-hal yang sudah lama kamu impikan dalam hidup.

Semoga seseorang yang menyukaimu saat ini bisa menjadi orang yang istimewa juga dalam hidupmu, ya. Semoga ada kebaikan yang bisa didapatkan dengan kehadirannya.