5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Virgo, Bakal Langgeng

Mimi Rohmitriasih diperbarui 13 Jan 2023, 11:26 WIB

Fimela.com, Jakarta Secara umum, perempuan dengan zodiak virgo memiliki karakter yang kuat. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis untuk segala hal di hidupnya. Salah satunya menyoal pasangan. Virgo tak ingin pasangan yang memiliki kualitas diri lebih rendah darinya. Ia menginginkan seseorang yang benar-benar terbaik dan lebih unggul darinya. 

Perempuan virgo yang cerdas, pekerja keras, teliti dan gigih sangat cocok bersama orang-orang yang punya semangat tinggi pula. Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang cocok dengan perempuan virgo. Saat keduanya menjalin hubungan asmara, hubungan tersebut bakal langgeng. 

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Taurus

ilustrasi pasangan cinta bahagia/Photo by Chermiti Mohamed on Unsplash

Zodiak pertama yang cocok dengan perempuan virgo ada taurus. Pemilik zodiak ini bisa mengerti dan memahami virgo dengan sangat baik. Kasih sayang yang tulus dari taurus membuat virgo sangat nyaman dengannya. Saat menjalin asmara, keduanya bisa menjadi pasangan yang mengesankan dengan keunggulan dan kelebihan masing-masing. Keduanya bisa slaing melengkapi dengan sangat baik.

3 dari 6 halaman

Scorpio

ilustrasi pasangan cinta/Photo by Laura Garcia from Pexels

Zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang cocok dengan virgo. Kedua zodiak ini memiliki selera tinggi terhadap apapun dalam hidupnya. Keduanya juga bisa saling mengerti dan memahami dengan baik. Meski sama-sama memiliki karakter keras, keduanya akan saling berlemah lembut dan memberikan cinta terbaik mereka untuk satu sama lain.

4 dari 6 halaman

Cancer

ilustrasi pasangan yang cocok untuk gemini/pexels

Sosok cancer adalah sosok yang mengesankan buat virgo. Pemilik zodiak ini memiliki perasaan yang tulus dan penuh cinta. Perasaannya yang cukup sensitif, membuat virgo sangat menghargai dan nyaman bersamanya. Saat menjalin hubungan asmara, baik virgo maupun cancer akan berusaha kuat menjadi yang terbaik untuk satu sama lain. Mereka memiliki pola pikir yang nyaris sama dan tak suka adanya konflik.

5 dari 6 halaman

Pisces

ilustrasi pasangan/Photo by Gui Vergouwen from Pexels

Pria dengan zodiak pisces bisa memahami dan mengerti virgo dengan baik. Pemilik zodiak ini juga tak menuntut banyak dari pasangannya. Inilah yang membuat virgo sangat nyaman dan tak mau lepas dari hubungan yang telah dibinanya. Saat menjalin hubungan asmara, pria pisces dan perempuan bisa saling menutupi kelemahan satu sama lain. Keduanya bisa saling menjaga perasaan dan cinta di hati mereka. 

6 dari 6 halaman

Capricorn

ilustrasi pasangan cinta bahagia/photo created by freepic.diller - www.freepik.com

Pemilik zodiak capricorn juga cocok dengan perempuan virgo. Capricorn memiliki pemikiran rasional yang praktis dan cerdas. Ia juga memiliki sikap yang begitu mengesankan untuk sosok virgo. Apa yang ada dalam diri capricorn, dinilai unggul dan mengagumkan oleh virgo. Sebaliknya, bagi capricorn virgo adalah pribadi yang menyenangkan dan bisa mengikuti jalan pikirannya. Inilah yang kemudian membuat keduanya sangat cocok. Keduanya bisa menjalani hubungan jangka panjang yang bahagia dan penuh cinta. 

Itulah sekian zodiak yang cocok dengan perempuan virgo. Meski begitu, bukan berarti zodiak lain tak cocok ya Sahabat Fimela. Beberapa zodiak lain juga sangat cocok dengan virgo, asal, mereka bisa saling mengerti dan memahami satu sama lain dengan baik. Semoga informasi ini bermanfaat.