Karismatik, Gaya Minji NewJeans Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Chanel

Nizar Zulmi diperbarui 14 Feb 2023, 15:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Member [NewJeans ](beauty "")makin banyak dilirik brand fashion kenamaan dunia. Yang terbaru giliran Kim Minji yang diumumkan sebagai brand ambassador Chanel Korea.

Akun resmi NewJeans mengunggah foto-foto sang leader yang kini jadi wajah baru Chanel dari girl group generasi empat. Minji dinilai punya visual dan karisma yang cocok untuk brand asal Prancis tersebut.

Minji punya tipe wajah yang dingin dan memikat. Tak seperti Hanni yang lekat dengan senyuman, pesona Minji justru terletak pada sisi misteriusnya. Karena wibawa itu juga kemungkinan ia dipilih sebagai leader [NewJeans](beauty "").

 

2 dari 3 halaman

Diprediksi Jadi Aktris

Minji/Twitter@NewJeans Fansite.

Penggemar yang dijuluki Bunnies ikut bangga dengan terpilihnya Minji sebagai ambassador Chanel. Meski belum setahun debut sebagai girl group, fans melihat potensi Minji yang cocok sebagai model dan aktris.

"Model di masa depan dan mungkin cocok jadi seorang aktris," ujar salah satu fans di Instagram NewJeans. "Minji, Chanel Queen," sahut lainnya.

3 dari 3 halaman

NewJeans dan Ambassador

Dalam waktu kurang dari setahun, NewJeans berhasil mengirim sinyal bahaya sebagai rookie group. Tak hanya sukses merajai chart dengan lagu-lagu yang candu, Minji dkk juga langsung mendapat sponsorhsip deal.

Hyein jadi member pertama yang diumumkan sebagai ambassador Louis Vuitton termuda, yakni usia 14 tahun. Lalu Hanni menyusul sebagai BA untuk jenama populer, Armani serta Danielle yang dipinang Burberry.

Fans tinggal menunggu pengumuman resmi untuk Haerin yang kabarnya jadi wajah baru untuk brand Dior. Bakal bersanding dengan Jisoo, ia dinilai punya daya pikat yang menyiratkan karakter Dior.