Rayakan Hari Ulang Tahun Kekasih, Celine Evangelista Unggah Foto Jadul Stevan Pasaribu

Kinaya diperbarui 02 Mei 2023, 14:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, pemeran, sekaligus model berdarah campuran Indonesia-Italia, Celine Evangelista, baru-baru ini mengunggah foto-foto lawas sang kekasih, Stevan Pasaribu, melalui laman media sosial Instagramnya, Senin (1/5/2023) kemarin.

Foto-foto masa kecil Stevan yang dibagikan Celine pun menyita perhatian publik.

Celine memang diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan pelantun lagu Ternyata Hanya Kamu ini yang berawal lantara keduanya sering bertemu di sekmen yang sama saat bekerja.

 

 

2 dari 3 halaman

Bagikan Foto Jadul di Hari Ulang Tahun Stevan Pasaribu

Potret Stevan Pasaribu (Instagram/celine_evangelista).

Celine mengunggah foto-foto lawas Stevan Pasaribu dalam rangka memperingati hari kelahiran sang pasangan, yaitu pada 1 Mei 2023 kemarin.

Foto-foto tersebut Celine bagikan dalam rupa penggalan video pendek yang berisi kepingan-kepingan potret Stevan saat masih belia hingga dewasa.

"Seni kehidupan terletak pada penyesuaian yang konstan dengan lingkungan kita. Setiap Manusia berubah..karena perubahan tidak dapat dihindari .. Selamat ulangtahun loh can @stevan_pasaribu," tulis Celina dalam unggahannya tersebut.

3 dari 3 halaman

Sudah Siap Menikah

Potret Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu (Instagram/celine_evangelista).

Sempat mengaku hubungannya belum resmi, kini Celine dan Stevan tampaknya tak lagi segan memamerkan hubungan asmaranya ke publik.

Bahkan, melalui perbincangan Stevan dan Celine dalam salah satu acara stasiun TV tanah air, Stevan mengaku siap untuk menikasih Celine.

"Kalau aku sih, kalau Tuhan berkehendak, kapan aja aku siap," ujar Stevan.