Lagunya 'Dicover'Jungkook, Fans Berharap Nagita Slavina Undang ke Andara

Nizar Zulmi diperbarui 08 Mei 2023, 14:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Popularitas dan kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memungkinkan mereka melakukan hal-hal luar biasa. Salah satunya mereka bisa berteman sampai rumahnya didatangi para idol K-Pop.

Baru-baru ini Nagita ditagih para penggemar untuk mengundang Jungkook untuk datang ke Andara, kediaman keluarga Raffi-Gigi. Hal itu lantaran maknae BTS tersebut yang 'mengcover' lagu Menerka-Nerka.

Lagu tersebut merupakan single Nagita Slavina yang dirilis tahun 2019 lalu. Beberapa tahun berselang, lagu itu kembali viral karena dicover oleh Jungkook, versi Artificial Intelligence (AI).

2 dari 3 halaman

Pamer di Instagram

Seolah ingin menggoda netizen, akun Instagram @raffinagita1717 mengunggah cuplikan cover Jungkook. Lagu cinta itu terdengar berbeda saat dilantunkan dengan suara buatan milik Jungkook.

"Terimakasih 🙏😂🤣🥹😇😅🙃@jungkook_bighitentertainment / @jungkookofficialupdate2 sudah Meng-Cover Lagu "Menerka-Nerka" lagunya Nagita Slavina ... 🤣😂🥹😃Song by @aanstory," pamer akun Raffi-Nagita pada 7 Mei 2023 kemarin.

3 dari 3 halaman

Dorongan Fans

Jungkook BTS (dok. Twitter @bts_bighit)

Netizen ramai bereaksi saat melihat postingan mengejutkan itu. Tak sedikit yang berharap Gigi akan mengundang Jungkook untuk datang ke rumahnya. Melihat rekam jejak sang Sultan, sejumlah fans harap-harap tipis.

"Yukkk di boyong ke andara bisa yukk bisaaa 😂😍," kata salah satu netter. "Kata gue bentar lgi terwujud beneran jungkook nyanyiin lagu mama gigi," sahut lainnya.