Ada Gaun yang Terinspirasi Ratu Pantai Selatan, Ini 6 Potret Artis Indonesia di Festival Film Cannes 2023

Musa Ade diperbarui 05 Jun 2023, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Festival Film Cannes 2023 sudah digelar pada 16-27 Mei lalu. Ajang yang digelar di Prancis ini adalah salah satu festival film yang dianggap prestisius, sederet artis Indonesia tampak menghadiri acara tersebut.

Tahun ini lebih banyak artis Indonesia yang hadir dan yang paling mencuri perhatian adalah Raline Shah. Ia pun mengunggah potretnya di Cannes dengan balutan beberapa busana yang berbeda.

Lantas seperti apa potret artis Indonesia yang hadir di Festival Film Cannes 2023? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

2 dari 7 halaman

Cinta Laura

Dibawa L’Oreal Paris, Cinta Laura tampil memukau dalam balutan gaun yang terinspirasi Nyi Roro Kidul rancangan Tex Saverio di premiere film The Old Oak. [Foto: IG/claurakiehl].

Cinta Laura jadi salah satu artis Indonesia yang hadir di Festival Film Cannes 2023. Ia tampil cantik dengan mengenakan gaun karya desainer Tex Saverio.

3 dari 7 halaman

Reza Rahadian

Reza Rahadian menjadi aktor yang hadir di Festival Film Cannes. Reza tampil dengan gaya kasual yakni kemeja putih tanpa kerah dan celana hitam. Momen sang aktor saat menghadiri ajang kelas dunia itu direkam oleh manajernya, Arya Ibrahim. Dalam unggahan lain, Reza juga tampil formal dengan pakaian batik. (Liputan6.com/IG/@officialpilarez)

Reza Rahadian tampil menawan dengan kemeja putih. Penampilan gagah Reza Rahadian pun mendapat pujian dari Prilly Latuconsina.

4 dari 7 halaman

Maxime Bouttier

Maxime Bouttier saat berada di Cannes (Foto: instagram @maxime_bouttier)

Maxime Bouttier mengunggah sebuah foto saat berada di sebuah balkon dengan latar belakang pemandangan pantai. Namun tak diketahui apakah ia sempat tampil di red carpet atau tidak. Ia tampil dengan mengenakan jaket dari brand mewah Versace.

5 dari 7 halaman

Raline Shah

Sempat ditentang manager, Raline Shah membocorkan kisah dibalik penampilan berkebayanya di red carpet Cannes Film Festival 2023. [Foto: IG/ralineshah].

Raline Shah jadi artis Indonesia yang mencuri perhatian publik ketika hadir di Festival Film Cannes 2023. Ia tampil cantik dengan mengenakan beberapa dress yang berbeda.

6 dari 7 halaman

Putri Marino

Di sesi red carpet, Putri Marino kenakan gaun rancangan Hian Tjen. Gaun berwarna kuning keemasan itu sukses mencuri perhatian dengan siluet anggun pada konstruksi modern. [Credit: @glenprasetya].

Putri Marino hadir di Festival Film Cannes 2023 dengan undangan produk kecantikan asal Prancis. “Sangat bersyukur bisa ada di disini untuk merepresentasikan perempuan indonesia!” tulis istri Chicco Jerikho.

7 dari 7 halaman

Luna Maya

Luna Maya di Festival Film Cannes 2023 (Foto: instagram @naziracnoer)

Luna Maya pekan lalu berada di Paris, Prancis. Ternyata ia sempat datang ke Cannes. Tidak diketahui apakah ia ikut hadir di red carpet, namun tampak Luna berkumpul dengan publisis film Nazira C Noer dan timnya.