12 Artis Selalu Cantik dan Awet Muda, Padahal Usia Lebih Tua dari Suaminya

Anto Karibo diperbarui 17 Okt 2023, 17:59 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis perempuan menikah dengan pasangannya yang notabene memiliki usia lebih muda. Pun demikian, mereka tetap terlihat awet muda sehingga tak berbeda jauh dengan paras suaminya.

Mereka umumnya selalu menjaga penampilannya baik dengan berolahraga ataupun dengan melakukan perawatan kecantikan. Bahkan beberapa dari mereka malah disebut tak menua paras wajahnya.

Penasaran siapa saja artis-artis cantik yang bisa terlihat awet muda sehingga masih terlihat sepadan dengan suaminya yang usianya lebih sedikit dari mereka? Inilah di antaranya.

2 dari 13 halaman

Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Foto: Instagram.com/andhiiikapratama)

Ussy Sulistiawaty akhirnya memantapkan hati pada Andhika dan menikah untuk kedua kali pada 2012. Pasangan ini memiliki beda usia 5 tahun, di mana Andhika lebih muda dari Ussy.

3 dari 13 halaman

Donna Agnesia

Saat nonton Piala Dunia Qatar 2022, Darius dan Donna tampil kompak bergaya kasual mengenakan kaos nuansa hijau matcha dipadu celana panjang dan sneakers.

Pasutri artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memiliki perbedaan usia 6 tahun. Donna merupakan kelahiran 8 Januari 1979, sementara Darius lahir 21 Mei 1985. Tapi Donna mampu terlihat sepantaran dengan sang suami.

4 dari 13 halaman

Marsha Timothy

Serial Sabtu Bersama Bapak menceritakan hubungan antara Gunawan dan keluarganya lebih mendalam. Gunawan dihadapkan pada pilihan sulit dalam hidupnya, antara karier atau mengurus ibunya yang sakit. [Foto: Bambang E Ros/Fimela.com]

Marsha Timothy juga ternyata lebih tua dari Vino G Bastian, suaminya. Namun, meski demikian, artis yang lahir 8 Januari 1979 itu masih tetap stunning dalam penampilannya sehingga tampak awet muda.

5 dari 13 halaman

Andrea Dian

Potret mesra Ganindra Bimo dan Andrea Dian yang bikin iri [Instagram/andreadianbimo]

Andrea Dian yang selama ini terlihat selalu cantik dan manja ternyata memiliki usia lebih tua 2 tahun dari Ganindra Bimo. Tak heran ketika pasangan artis yang menikah tahun 2013 ini terlihat selalu kompak dan sering dipuji seperti anak ABG.

6 dari 13 halaman

Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto telah menikah dengan Atiqah Hasiholan pada 23 Agustus 2013 silam. Keduanya pun dikaruniai buah hati bernama Salma. Memasuki usia penikahan yang keenam, mereka kerap memperlihatkan keharmonisan yang dibagikan ke masing-masing akun Instagram. (Liputan6.com/IG/@riodewanto)

Jika tak menilik Wikipedia, kemungkinan orang tak akan percaya jika Atiqah Hasiholan ternyata lebih tua 5 tahun dari Rio Dewanto. Atiqah tetap cantik dan manis di usianya yang 41 tahun.

7 dari 13 halaman

Dian Nitami

Keduanya tampil santai, Dian dengan kaos tipis dan celana putihnya. Lalu Anjasmara mengenakan kaos keuunguan serta celana pendeknya. Credit: Instagram @bu_deedee

Dian Nitami juga memiliki usia 4 tahun lebih tua dari Anjasmara. Namun, cantik dan penampilan artis kelahiran 18 Juni 1971 seolah tidak termakan waktu. Dian Nitami masih cantik dan memesona tiap tampil di berbagai kesempatan.

8 dari 13 halaman

Nadine Chandrawinata

Penampilannya bisa menjadi inspirasi untuk para calon mama yang ingin tetap terlihat santun saat maternity shoot. [@nadinelist]

Nadine Chandrawinata yang lahir 8 Mei 1984, masih terlihat awet muda dan cantik. Ia terpaut usia 4 tahun lebih tua dari Dimas Anggara. Keduanya sudah dikaruniai 2 anak.

9 dari 13 halaman

Nycta Gina

Potret anniversary keempat, atau pada tahun 2019. Pasangan Gina dan Kinos sering menceritakan kisah cinta mereka di berbagai podcast. [Instagram/missnyctagina]

Kesan kocak memang ada pada diri Nycta Gina. Tak heran ketika ia yang berusia satu tahun lebih tua dari sang suami, terlihat awet muda dan masih imut. Dia bahkan terlihat lebih muda dari sang suami, Rizky Kinos.

10 dari 13 halaman

Endhita

Onci Ungu dan Endhita (Instagram/endith_bubi_)

Pasangan yang sudah menikah 9 tahun ini jarang sekali tersorot kamera. Endhita dan Onci Ungu punya jarak usia 7 tahun, di mana sang suami lebih muda darinya. Tetapi, sosok Endhita masih terlihat awet muda hingga sekarang. Dia juga masih disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan.

11 dari 13 halaman

Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda liburan keluarga di kota kelahiran Yesus, ajak kedua anak kunjungi sejumlah wisata rohani. Sumber: IG @samuel_zylgwyn @frandaaa87

Franda yang dulu dikenal sebagai finalis MTV VJ Hunt merupakan istri dari Samuel Zylgwyn. Diketahui bahwa Franda memiliki usia setahun lebih tua dari sang suami yang menikahinya pada 2016 tersebut.

12 dari 13 halaman

Sharena Gunawan

Saat ini kebahagiaan sedang meliputi rumah tangga Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Setelah lama tak terdengar, wanita cantik ini sedang mengandung anak kedua. (Foto: instagram.com/mrssharena)

Sharena Gunawan atau yang sekarang ini menggunakan nama Sharena Delon, berusia setahun lebih tua dari suami keduanya, Ryan Delon. Namun, Sharena terlihat awet muda dan selalu cantik.

13 dari 13 halaman

Anisa Rahma

Sekedar informasi, kehadiran Alma dan Alsha menambah kebahagiaan pasangan yang menikah pada 16 September 2018 silam. Sekitar empat tahun setelah menikah, Anisa dan Anandito dikaruniai anak kembar perempuan yang kini telah berusia delapan bulan. [Instagram/@anisarahma_12]

Anisa Rahma lahir 12 Oktober 1990, sementara suaminya, Anandito Dwis merupakan kelahiran 16 September 1991. Namun selisih usia setahun ini sepertinya tak tampak karena Anisa terlihat selalu cantik dan cerah dalam setiap kesempatan.