Zodiak yang Dikenal Pekerja Keras, Sederet Artis Ini Pemiliknya

Anto Karibo diperbarui 09 Nov 2023, 19:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki watak yang berbeda. Termasuk bagaimana cara dirinya bekerja. Ada yang mau bekerja keras dalam hidupnya, namun ada pula yang tak mau bekerja terlalu gigih dengan beragam alasan.

Dari astrologi, ternyata ada beberapa golongan zodiak yang memiliki etos kerja yang sangat tinggi. Beberapa dari mereka selalu bersungguh-sungguh dan memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Dari beberapa zodiak yang dimaksud adalah Taurus, Scorpio, Virgo, Capricorn, dan Aries. Dan beberapa artis ini ternyata memiliki zodiak-zodiak tersebut. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

2 dari 11 halaman

Baim Wong

Baim Wong. (Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)

Baim Wong lahir di Jakarta, 27 April 1981 sehingga berzodiak Taurus. Zodiak ini disebut memiliki stabilitas yang baik, kesabaran dan semangat tinggi dalam mencapai segala sesuatu hal.

3 dari 11 halaman

Gading Marten

Gading Marten. (Foto: Dok. Instagram @gadiiing)

Gading Marten merupakan kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982. Ia pun berzodiak Taurus. Taurus juga disebut sebagai zodiak yang tak pernah pantang menyerah meski berkali-kali gagal dan menemukan rintangan.

4 dari 11 halaman

Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Dok. Istimewa)

Atta Halilintar merupakan artis kelahiran 20 November 1994. Ia pun memiliki zodiak Scorpio. Disebutkan bahwa Scorpio tak pernah menyia-nyiakan kesempatannya untuk bekerja secara maksimal setiap harinya. Apapun pekerjaannya, pemilik zodiak ini akan berusaha menikmatinya.

5 dari 11 halaman

Abimana Aryasatya

Potret Abimana Aryasatya (Instagram/abimana_arya).

Lahir pada 24 Oktober 1982, Abimana Aryasatya memiliki zodiak Scorpio. Zodiak Scorpio disebut memiliki harapan terbaik untuk masa depannya. Bagi zodiak ini, kerja keras adalah salah satu kunci utama baginya meraih kesuksesan di masa depan.

6 dari 11 halaman

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Lahir pada 11 September 1996, Verrell Bramasta memiliki zodiak Virgo. Zodiak Virgo disebut memiliki kecerdasan dan kreativitas. Ini menyebabkan mereka sebagai pekerja keras dan juga mampu memecahkan setiap masalah dengan cepat dan tepat.

7 dari 11 halaman

Andre Taulany

Andre Taulany Comeback ke Televisi pada Agustus Ini bersama Ananda Omesh dan Sahila Hisyam. (ist)

Andre Taulany merupakan kelahiran 17 September 1974. Zodiaknya tentu saja Virgo, yang digadang sangat perfeksionis juga sangat pekerja keras dan mencoba melakukan segala hal dengan cara terbaiknya.

8 dari 11 halaman

Jefri Nichol

(Foto: Instagram/jefrinichol

Jefri Nichol lahir pada 15 Januari 1999, dan membuatnya memiliki zodiak Capricorn. Zodiak Capricorn dikenal memiliki ambisi yang menyebabkan mereka selalu bekerja dengan baik dan di jalan yang benar.

9 dari 11 halaman

Ari Lasso

Ari Lasso. (Foto: Dok. Instagram @ari_lasso)

Ari Lasso lahir pada 17 Januari 1973, sehingga zodiaknya adalah Capricorn. Zodiak Capricorn disebut memiliki semangat luar biasa untuk hal-hal yang berdampak baik baginya dan juga orang-orang tercintanya.

10 dari 11 halaman

Vino G Bastian

Vino G Bastian bersama Marsha Timothy mendapat pengalaman baru sebagai pasangan suami istri. Mereka mempelajari Bahasa Sunda untuk mendalami peran mereka berdua dalam serial berjudul Sabtu Bersama Bapak. [Foto: Bambang E Ros/Fimela.com]

Vino G Bastian lahir di Jakarta, 24 Maret 1982. Ia pun memiliki zodiak Aries. Disebut bahwa zodiak Aries juga termasuk zodiak yang paling pekerja keras. Ia memiliki semangat luar biasa untuk mengubah hidupnya.

11 dari 11 halaman

Vincent Rompies

Di pertandingan itu sayangnya Vincent dkk harus menerima kekalahan dari The Actors dalam 5 set. [Instagram @jajarandireksi_vindes)

Vincent Rompies merupakan kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980. Ia juga berzodiak Aries. Zdosiak Aries disebut akan bekerja sangat keras pada setiap pekerjaan yang dilakukan. Ia bekerja dengan setulus hati dan pantang menyerah apapun yang terjadi.