Potret Bare Face Jadi Sorotan, Deretan Aktris ini Dipuji Cantik Tanpa Make-up

Salsa Mutiara diperbarui 05 Apr 2024, 10:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang public figure yang kesehariannya berada di depan kamera, tentulah tak jarang untuk dituntut tampil menarik. Memoles wajah dengan make-up menjadi salah satu cara yang nampak wajib untuk digunakan sebelum tampil.

Meskipun sering mengenakan riasan wajah, saat sedang tidak bekerja di depan kamera para aktris mengaku tak mengenakan make-up. Hal ini dikarenakan mereka cenderung merasa lebih nyaman saat wajahnya tak mengenakan riasan yang terlalu banyak.

Sebagian besar aktris pun tidak jarang mengunggah potret mereka tanpa make-up ke media sosial. Potret bare face ini pun menuai pujian karena mereka justru terlihat tetap cantik dan juga fresh saat tidak memoleskan make-up. Penasaran siapa saja aktris tersebut dan bagaimana pesona mereka tanpa riasan wajah? Berikut Potretnya.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Dian Sastrowardoyo memiliki wajah karismatik yang menawan, bahkan tanpa perlu effort mengenakan make-up.

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)
3 dari 7 halaman

Potret Pevita Pearce di pagi hari menuai pujian karena ia tetap terlihat cantik meskipun tidak memakai riasan wajah.

Pevita Pearce (Instagram/pevpearce)
4 dari 7 halaman

Memiliki bare face yang manis, Putri Marino sempat mengatakan bahwa ia tak terlalu nyaman dengan riasan wajah yang berlebihan.

Putri Marino (Instagram/putrimarino)
5 dari 7 halaman

Memakai riasan wajah ataupun tidak, pesona Raline Shah sering mendapat pujian bahwa kecantikan menawannya tak pernah luntur.

Raline Shah (Instagram/ralineshah)
6 dari 7 halaman

Ibu dari satu anak ini tidak jarang tampil di media sosial dengan wajah tanpa make-up. Terutama saat Nikita Willy sedang menghabiskan waktu dengan sang buah hati.

Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)
7 dari 7 halaman

Punya kulit wajah yang nampak sehat dan bercahaya, Maudy Ayunda seringkali membagikan potretnya saat tak mengenakan riasan wajah.

Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)