Sukses

Beauty

Lawan Monday Blues dengan Beri Sentuhan Warna Cerah Pada Makeup

Jakarta Di pagi hari, saat bangun tidur tidak jarang kita pernah merasakan suasana hati tidak menentu. Badan terasa lelah, rasanya masih ingin menikmati waktu tidur lebih lama, tapi tidak mungkin karena  kantor sudah memanggil  dan kita harus kembali produktif.

Suasana hati tidak menentu saat hendak pergi ke kantor alias tidak bersemangat adalah hal wajar. Apalagi di hari Senin. Tapi, bukan berarti rasa tidak bersemangat menjadi alasan untuk bermalas-malas ke kantor lho. Jangan biarkan bad-mood mempengaruhi profesionalitas kerja. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk kembali bersemangat.

Pertama, setelah bangun tidur, segera beranjak dari tempat tidur (jangan mager) and go into the shower. Saat mandi sebaiknya gunakan air dingin. Selain membuat tubuh terasa lebih segar, air dingin juga dapat mengusir rasa ngantuk yang masih tersisa. Walaupun tubuh sedikit akan terasa menggigil, kami yakin tubuh yang sebelumnya terasa masih lelah, tidak akan terasa lagi.

Kedua, gunakan pakaian senyaman mungkin. Pilihlah pakaian yang sesuai dengan karakter kita. Cara ini akan membuat lebih percaya diri saat melakukan aktivitas seharian di kantor.

Ketiga, lengkapi outfit yang kamu gunakan dengan makeup yang cerah. Pilihlah warna-warna makeup yang mampu memberi kesan segar pada wajah. Warna makeup cerah, seperti pink, peach, merah, oranye, dan deretan warna cerah lainnya akan membuat kita senantiasa merasa happy. Berikut beberapa referensi makeup warna cerah yang bisa ditiru.

Keempat, katakan bahwa kita selalu punya alasan untuk tetap merasa bahagia. Salah satu cara instan dan praktis yang bisa kita lakukan adalah dengan tersenyum. Saat menggunakan makeup, saat bercermin di depan kaca, saat bertemu kolega kerja, jangan lupa untuk tersenyum. Cara ini sangat bermanfaat untuk menghalau bad-mood yang tiba-tiba muncul. Dengan tersenyum, wajahpun seketikan terlihat lebih riang. Logikanya, saat kita berusaha tersenyum maka pikiran pun akan memerintahkan kita untuk menemukan alasan dari senyum itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading