Sukses

Beauty

Beauty Hack: 4 Produk Makeup dan Skincare untuk Wajah Cantik Effortless

 

 

Jakarta Yes! Let’s say thanks to these product! FIMELA mencoba beberapa alat makeup dan skincare, yang ternyata dari fungsi utamanya bisa digunakan sebagai item lain yang dibutuhkan oleh kulit wajah. It’s easy peasy!

>> Caudalie, Vinosource Moist Matt Fluid

Moisturizer & Base Makeup

 

Skincare yang berfungsi sebagai pelembab wajah. Teksturnya sangat unik, seperti ice cream. Saat digunakan di wajah, kulit terasa sangat dingin dan langsung menyerap, sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket di wajah. Aroma buah anggur menjadi ciri khas pelembab wajah ini. Selain berfungsi sebagai pelembab, skincare ini juga dapat kita gunakan sebagai base makeup. Hasilnya, makeup yang digunakan akan mudah teraplikasi di wajah. Untuk penggunaan blush on, highlighter, juga konturing, tanpa perlu menggunakan makeup yang tebal, warna akan terlihat pigmented.

>> Rollover Reaction, Cool Cat , Sueded! Lip and Cheek Cream

Lipstick, blush on, eyeshadow

 

 

Blondie, Rah, Grace adalah deretan warna lipstik yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit wajah. Based on our experienced, lipstik ini tidak hanya dapat digunakan sebagai lipstik dan cheek cream, tapi juga dapat digunakan sebagai eyeshadow. Untuk makeup sehari-hari, Grace dan Rah bisa jadi pilihan warna yang dicoba. Untuk makeup malam hari, blondie akan membuat makeup wajah terlihat dramatis dan elegan berkat efek metalik yang menjadi ciri khasnya.

>> Caudalie, Beauty Elixir

Toner, Face Spray & Setting Spray Makeup

 

 

Sering berada di ruangan ber-ac, tentunya kulit akan rentan dehidrasi. Untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah, cara instan yang bisa dilakukan adalah menggunakan face spray. Caudalie, Beauty Elixir menjadi skincare rekomendasi FIMELA yang wajib untuk dimiliki di 2017 ini. Fungsinya tidak hanya dapat digunakan sebagai face spray, tapi juga dapat berfungsi sebagai setting spray makeup. Jadi, kapan pun kita re-touch makeup, dengan sedikit semprotan beauty elixir, hasilnya akan membuat wajah terlihat glowing dan natural. Plus lainnya, beauty elixir memiliki manfaat baik untuk merawat kulit, seperti: meminimalisir komedo, sebagai eksfoliasi untuk membuang sel-sel kulit mati, dan mencerahkan kulit wajah.

>> NUDESTIX, #BerryNudeLips 3PC Mini Kit

Lipstick and Cheek Cream

 

 

Lipstik lainnya yang memiliki double fungsi sekaligus. Untuk jenis kulit kering, dan membutuhkan produk makeup yang mudah menempel di wajah dan tahan lama, Nudestix #BerryNudeLips mini kit ini boleh banget untuk dilirik. Tak hanya untuk kulit kering, kita yang memiliki kulit berminyak, dan butuh makeup dengan finishing warna yang pigmented, sama! #BerryNudeLips is the new our favorite makeup products. Dalam satu kemasan, kita akan mendapat 3 jenis warna lipstik, rose, plum, nude. Produk ini juga sangat ramah untuk kita yang nggak mau ribet membawa tas makeup, karena kemasan sudah didesain sepraktis mungkin. Kaca dan serutan sudah include di dalam box berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading