KAPANLAGI NETWORK
MORE

Beauty Info: Gunakan Eye Cream, Lebih Cepat, Lebih Baik!

Jumat, 16 Desember 2016 11:00 Oleh: Arisa Muharliza

Menggunakan eye cream sebelum usia 30 tahun membantu melindungi kulit mata dari keriput, lingkar hitam, dan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

(photo: pinterest)

Kulit area mata, paling rentan dengan penuaan dibandingkan bagian kulit wajah lainnya. Gaya hidup tidak sehat seperti, tidur larut malam, paparan sinar matahari, kurang mengonsumsi makanan yang mengandung zat besi dan protein tinggi (sayuran hijau) bisa menjadi penyebab kulit mata cepat mengendur, alias keriput. Ditambah, perlindungan dan perawatan yang diberikan untuk kulit pun tidak seimbang.

BACA JUGA: AGAR MAKSIMAL, INI PANDUAN MEMAKAI KRIM MATA YANG BENAR

Padahal, perlindunan dan perawatan yang dibutuhkan untuk melindungi kulit area mata ini tidak susah lho. Untuk perlindungan, saat matahari menyilaukan mata, gunakan black sunglasses. Tak hanya berfungsi sebagai aksesoris dan pemanis penampilan, sunglasses bisa jadi beauty hero instan! Sedangkan untuk perawatan, gunakan eye cream setiap hari, di ritual cantik harian pagi dan malam hari.

Noted for yourself, eye cream tidak hanya berlaku bagi perempuan berusia 30 tahun ke atas. Faktanya, menggunakan eye cream sejak usia dini, hasilnya akan lebih efektif. Manfaatnya akan ditemukan saat kita berusia 30-40 tahun (usia paling rawan dengan tanda penuaan, akan semakin terlihat jika tidak mendapat perlindungan dan perawatan yang tepat dan cepat). Penggunaan eye cream sejak dini akan membantu mengencangkan kulit, mencerahkan, dan bye-bye mata panda!

BACA JUGA: TEKNOLOGI BARU KECANTKAN: XAF5, KRIM KHUSUS ATASI KANTUNG MATA

 

Komentar Anda
Keep going