Sukses

Beauty

Brand Makeup Fenty Beauty Rihanna Hadir September Ini, Akan Sedramatis Apa?

Jakarta Sukses dengan koleksi fashion Fenty x Puma ( koleksi ini begitu suksesnya sampai membuat Puma yang mati suri kembali diperhitungkan) melalui layar Instragram, Rihanna kembali mencuri perhatian lewat kabar koleksi makeup yang akan segera ia luncurkan September nanti. Kabar yang menyebutkan Rihanna akan membuat lini makeup ini sebenarnya sudah terdengar lama. Akhirnya, rasa penasaran itu pun terjawab.

Rihanna secara resmi memperkenalkan sebuah akun official Instagram @fentybeauty yang juga akan menjadi nama dari label makeup miliknya. Sampai detik ini belum diketahui tentang koleksi makeup seperti apa yang akan ia hadirkan.

One thing for sure, and from what we can tell, it's going to be as chic as she is.

Satu pertanyaan kami, koleksi makeup ini, apakah akan menghadirkan holographic lipstick yang identik dengan look makeup Rihanna sehari-hari? Warna lipstik dengan permainan warna berani, dari warna bold sampai warna terang yang menyilaukan. Uniknya, deretan warna lipstik holograph itu, entah mengapa terlihat sesuai di wajahnya. Hmm, terbayang jika warna lipstik ala Rihanna teraplikasi di bibir kita? Satu album lagu Rihanna "Unapologetic" yang dirilis 2012 rasanya cukup menggambarkan sepak terjang Riri di fashion maupun kehidupan pribadinya. Berani, unik dan selalu stand out - tak perduli orang mau bilang apa. Prediksi kami, Fenty Beauty pun akan punya jiwa dan arahan kreatif yang sama.

We are really excited, karena kabarnya koleksi ini akan tersedia di Sephora seluruh dunia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading