BEAUTY & HEALTH

Cinta, Alasan Gwen Stefani Terima Tawaran Jadi Ambassador Terbaru Revlon

By reiny   -   5 Januari 2017

"my obsession with makeup for my whole life ” ungkap Gwen Stefani yang telah menyukai makeup sejak remaja. Baginya makeup adalah ekspresi dalam dirinya.

 

Siapa yang tak kenal Gwen Stefani? pelantun lagu ‘Don’t speak’ bersama grup No Doubt  yang sangat sangat terkenal di era 90-an ini memang multitalenta. Belum lagi  iconic makeup look-nya yang selalu glamor dengan red lipstick dan flawless look. Sangat membekas dan menjadi signature Gwen sampai sekarang.  Eksistensi Gwen tak hanya di dunia tarik suara, karena ia juga adalah seorang fashion entrepreneur.

 

Memulai tahun baru dengan baik, Gwen Stefani diumumkan menjadi global brand ambassador terbaru Revlon. And Gwen is definitely a good pick. Segudang prestasinya di dunia hiburan menginspirasi para perempuan. Gwen telah berhasil meraih tiga Grammy Awards dan ia punya personal style yang kuat. Gaya makeup-nya yang khas juga menjadi bentuk identitas dan ekspresi yang menginspirasi banyak perempuan di seluruh dunia.

Dengan tugas barunya ini, Gwen akan mewakili Revlon dalam menyampaikan kampanye global pemberdayaan perempuan lewat campaign CHOOSE LOVE. Gwen mengungkapkan,“This Choose Love campaign, which is full of choice and possitivity and dreams and truth and I feel like that’s aligning exactly with where I’m at in my personal life in the last couple of years and how I’ve had to kind of choose love, choose truth, choose to be positive and work my way back to a place of using my gift and sharing my love with people”.

Obsesi Gwen terhadap makeup sudah dimulai sejak ia remaja. Menurutnya, makeup merupakan bentuk ekspresi dalam dirinya. Tak heran jika Gwen memiliki signature look dengan red lips yang mendeskripsikan dirinya yang penuh semangat, menjadikannya salah satu modern icon perempuan yang berprestasi, seorang trendsetter, pengusaha dan ibu yang dicintai oleh ketiga anak-anaknya.

 

A video posted by Revlon (@revlon) on

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Sering alami masalah kesehatan atau berat badan yang bertambah? Mungkin karena kebiasaan mengonsumsi gula yang berlebih.
Perempuan akan suka diberi hadiah Valentine yang ini.