Sukses

Beauty

Deretan Produk Beauty Terbaru Sebagai Hadiah Natal untuk Si Penggila Makeup

Memberi kado spesial di momen Natal untuk orang-orang tersayang mungkin sudah menjadi tradisi yang tidak ingin dilewatkan sebagian orang. Beberapa pilihan kado menarik pun banyak ditawarkan menjelang momen Natal dan musim liburan yang tinggal 3 minggu lagi (tidak terasa, ya?). Spesial menyambut hari Natal di tahun ini, kami memiliki beberapa rekomendasi hadiah, dari makeup wajah, alis, mata, sampai bibir, yang bisa kita tuliskan di dalam daftar spesial gift untuk orang-orang tersayang di dekatmu yang sangat gemar menggunakan makeup. Fyi, semua rekomendasi produk ini baru saja launching di Indonesia, Agustus-November kemarin.

Jakarta 1. Ardell, Fauxmink (Luxuriously Lightweight with Invisiband - 810): fake eyelashes dengan design bulu yang sangat rapi. Teksturnya pun sangat lembut. Tulang bulu mata juga tidak memberi kesan berat, meski kita menggunakan eyelashes tebal sekalipun. Tekstur bulu hampir menyerupai bulu mata asli. Fyi, no animal testing in the production. 

2. Clio Professional, Salon De Cara No.1 Back Bomb Cara (Long x Curl Fix): Maskara yang sudah dilengkapi dengan removernya sekaligus. Jenis maskara ini adalah yang pertama hadir di Indonesia. Tentu, fungsinya untuk memberi efek panjang dan tebal pada bulu mata dengan hasil yang natural.

3. Rollover Reaction, Browcara (Cappucino): Brand lokal yang dikenal dengan produk lipstik liquid mattenya. Menutup tahun 2017, Rollover Reaction memperkenalkan inovasi baru pada koleksi produknya dengan merilis maskara eyebrow dalam pilihan warna yang sesuai dengan kulit wajah perempuan Indonesia. Dua warna favorit Fimela adalah Cappucino (brown) dan Espresso (dark-grey)

4. Shue Uemura x Super Mario Bros Rouge Unlimited Supreme Matte: Kita yang gemar mengoleksi produk makeup dengan design packaging yang lucu, koleksi lipstik terbaru dari Shu Uemura ini wajib dilirik.

5. Lancome, Teint Idole Ultra Wear Foundation: Foundation dengan tekstur yang sangat lembut dan tidak memberi kesan heavy pada hasil akhir makeup. Serunya, warna foundation ini pilihannya banyak sekali. Kita bisa sesuaikan dengan warna kulit orang yang ingin kita hadiahi.

6. Clio Professional, Kill Cover Air Wear Skin Smoother Pact: Sering bermasalah dengan kulit wajah berminyak? Bloting  powder dari brand Korea, Clio Professional bisa jadi alternatif. Bloting powder ini mampu meng-cover minyak di wajah, meski hanya satu kali pemakaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading