Sukses

Beauty

Ide Hadiah Hari Valentine untuk si Beauty Enthusiast, Skincare Lokal Berbahan Alami

Jakarta Hari Valentine bisa jadi memiliki arti yang cukup penting bagi sebagian orang.  Tradisi memberi kejutan berupa kado untuk orang tersayang juga biasanya mengikuti kebiasaan Valentine ini . Begitu banyak ide pilihan kado yang terlintas di kepala. Apalagi seseorang yang akan kita berikan kado adalah seorang perempuan yang peduli pada kecantikan.

Saran FIMELA, lupakan ide-ide klasik seperti memberikan alat-alat makeup,--yang mungkin sudah biasa - bahkan bagi si penerima kado. Berikan sesuatu yang luar biasa, seperti skincare lokal yang terbuat dari bahan alami ini (fyi, di 2018 skincare alami akan jadi trend yang besar).

>> Wangsa Jelita <<

 

Apa yang bisa kita beli di sini?

Body shower, body lotion, body butter, body oil, facial care.

Produk rekomendasi yang wajib dibeli?

Smooth Over Hands and Feet. Ini adalah skincare yang berfungsi untuk merawat kulit area tangan dan kaki. Teksturnya berupa krim, mengandung ekstrak bunga mawar dan shea butter yang bermanfaat untuk memberi kelembaban. Untuk seseorang yang sering bermasalah dengan kulit kering di area tangan dan kaki, skincare ini bisa jadi pilihan kado Valentine.

 

>> Evete Naturals <<

 

Apa yang bisa kita beli di sini?

Body butter, body shower, body scrub, dan lip balm.

Produk rekomendasi yang wajib dibeli?

Coffee body scrub. Produk perawatan kulit tubuh ini menjadi produk best-seller Evete Naturals. Fungsinya untuk membersihkan sel-sel kulit mati di badan. Produk ini juga bermanfaat untuk kita yang memiliki masalah kulit seperti selulit, eksim, hingga kulit sisa bekas jerawat. Mengandung essential oil yang berfungsi untuk memberi kelembaban pada kulit, jadi digunakan sesering mungkin pun tidak akan membuat kulit terasa kering.

 

>> Vimala <<

 

A post shared by Vimala (@vimala_co) on

 

Apa yang bisa kita beli di sini?

Body lotion, scrub, solid perfume, body mist, dan lip balm.

Produk rekomendasi yang wajib dibeli?

Sahasrara Chakra Balancing Oils. Nah, untuk seseorang yang sering merasa letih karena aktivitas kerja yang padat, balancing oil ini adalah pilihan kado yang tepat. Fungsinya adalah untuk memberi efek relaksasi pada tubuh. Balancing oil ini bisa juga dicampurkan dengan scrub, lulur, atau gel shower saat mandi.  Dan ini juga menjadi salah satu produk FIMELA. Aroma lemongrass bercampur lemon menjadi ciri khas dari balancing oil satu ini.

 

>> Pavettia Skincare << 

Apa yang bisa kita beli di sini?

Facial powders, mineral blush, cleanser, dan produk perawatan wajah lainnya.

Produk rekomendasi yang wajib dibeli?

Clarifying Cleansing Lotion. Jika seseorang yang akan kita beri kado memiliki masalah kulit berminyak, Clarifying Cleansing Lotion akan jadi produk yang mereka butuhkan. Pembersih wajah ini ampuh membersihkan wajah dari sisa makeup dan debu, juga mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. Fakta lain, produk ini juga mengandung botanical oils yang bermanfaat untuk meminimalisir jerawat.

Dari keempat produk skincare di atas ada, sudah tahu mana yang paling menarik untuk dijadikan kado Valentine nanti? Langsung kunjungi laman Instagram masing-masing brand di atas. Karena tak seperti skincare luar yang populer, rata-rata produk di atas belum punya toko sendiri dan kadang baru bisa ditemukan lewat bazaar-bazaar akhir pekan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading