Sukses

Beauty

Kuku Buah-Buahan ala Ucita Pohan, Elegan dalam Sentuhan Warna & Tema

Jakarta Mencari sumber inspirasi untuk membuat gaya terlihat lebih menarik bisa kita dapatkan dari mana saja. Selain majalah, kita juga dapat mengakses informasi yang lebih mudah, seperti sosial media. Instagram adalah salah satunya. Sosial media ini begitu digemari karena memiliki segudang info kreatif dan menarik yang kita butuhkan. Buat kamu perempuan yang ingin update dengan gaya terkini? Sosial media satu ini bisa jadi tempat favorit yang bisa terus kamu kunjungi.

Pilihan informasi yang ditawarkan pun semakin beragam. Mulai dari gaya busana, makeup, rambut, sampai kuku, semuanya tersaji dengan lengkap. Seperti postingan gaya kuku di bawah ini, Fimelova. Dari akun Instagram @artsxdesign, kuku dibuat tampil elegan dengan tema 'blocking and dub'. Kuku dengan tampilan glowing mungkin tidak begitu mengambil peran di tahun ini. Warna dub yang terlihat pucat dan mewarnai seluruh kuku, bisa jadi alternatif yang cukup menarik untuk tampilan gaya terbarumu.

(Instagram: @artsxdesign)

Selain tema 'blocking & dub', kami juga memiliki rekomendasi nail art menarik yang bisa kamu coba. Inspirasi beauty of nails berikutnya ini dari seorang beauty enthusiast, Ucita Pohan. Langsung dari sosial media Instagram miliknya, kami menemukan ide baru yang bisa kita realisasikan langsung ke dalam gaya kuku yang seru. Tidak hanya pilihan warnanya saja yang menarik, permainan art dari bentuk buah-buahan yang bersentuhan langsung bersama balutan warna, membuat gaya kuku ini terlihat fun, namun tetap elegan. How we love your nails, Ucita!

(Instagram: @Uchiet, Nails by: @Napnail)

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading