KAPANLAGI NETWORK
MORE

Makeup Warna Hangat, Sembunyikan Wajah Kusam di Tengah Cuaca Galau

Jumat, 14 Juli 2017 14:00 Oleh: Arisa Muharliza

Warm-tone makeup are really having a moment. Digunakan saat cuaca panas atau pun mendung, warna makeup ini masih cukup aman untuk membuat penampilan terlihat lebih “all-out!”

Beberapa hari yang telah kita lalui di bulan Juli ini, jika diperhatikan, keadaan cuaca semakin tidak mudah ditebak. Di pagi hari, matahari terlihat gahar menyinari. Menjelang siang dan sore hari, langit yang terang perlahan menghitam tertutup awan. Well, buat kamu yang merindukan matahari cerah di bulan ini,  coba aplikasikan warm-tone makeup color pilihan FIMELA ini. Dari eyes makeup sampai lipstik, deretan look makeup ini bisa sembunyikan wajah kusam efek cuaca yang tidak kondusif.

Browny Eyes

Warna eyeshadow ini paling aman untuk digunakan di waktu apapun. Untuk makeup ke kantor, wedding party, atau menikmati waktu santai duduk di coffee shop pun bisa. Agar warna makeup terlihat menyorot ke dua mata, styling rambut dengan ponytail look atau bun hairstyle. Makeup wajah, biarkan tampil natural. Gunakan bb cushion, lalu berikan finishing dengan menambah aplikasi loose powder.

Chromatic Blusher

Berikan tampilan senada pada makeup mata dan pipi. Trik ini akan membuat keseluruhan wajah terlihat berwarna dan cerah, meski hanya menggunakan sunscreen saja lho. Agar terlihat natural, gunakan skincare harian seperti biasa, dari toner – essence – moisturizer – dan sunscreen. Jika foundation atau pun bb cushion terlalu heavy, cukup gunakan loose powder, ini sudah cukup membuat kulit terlihat merona. Untuk tampilan flawless, kita bisa gunakan highlighter dengan efek chromatic. Warna natural yang bisa dicoba, pink, gold (baurkan dengan blush-on dusty pink) dan pale.

Glossy Lips

Warm–tone makeup akan terlihat sempurna dengan tambahan aplikasi pewarna bibir tekstur glossy. Merah bisa jadi warna lipsitk pilihan yang dapat memberi warna di wajah. Saat makeup wajah mulai luntur, cukup re-touch kembali lipstik merah favoritmu, hasilnya wajah kusam ataupun “kucel” tak akan terlalu terlihat.

Komentar Anda
Keep going