Sukses

Beauty

Produk Highlighter Lokal Ini Mampu Hasilkan Rona Wajah Sehat Bersinar

Jakarta Highlighter menjadi salah satu alat makeup yang cara pemakaiannya tricky. Sekilas, terlihat mudah tapi jika tidak sesuai dengana aturan pemakaian highlighter yang benar, alhasil kulit wajah bukan terlihat glowing, tapi malah seperti berminyak.

Tapi, pengalaman tricky menggunakan highlighter itu tidak FIMELA temukan saat mencoba rilisan terbaru dari Rollover Reaction, Halolight. Highlighter lokal ini hadir dengan 3 warna pilihan; Moonlit Highlighter (pale), Roseate Glow Blusher (deep rose dengan partikel shimmer silver), dan Sun Gleam Bronzer (gold).

Moonlit Highlighter paling sesuai untuk kulit dengan warna terang. Untuk kulit gelap, warna ini tidak terlalu strong dan kurang mampu untuk menonjolkan tulang pipi kita. Kekurangan warna ini, sangat mudah luntur saat terkena keringat.

Roseate Glow Blusher dapat digunakan sebagai blush dan highlighter sekaligus. Warna ini memiliki daya tahan warna paling lama, meski wajah sedang berkeringat. Kulit wajah pun akan terlihat lebih sehat dan merona saat menggunakan Halolight-Roseate ini.  

Sun Gleam Bronzer sangat sesuai untuk kulit cenderung gelap. Cukup baurkan krim secara tipis, warna akan langsung terlihat pigmented di kulit. Sun Gleam pun dapat digunakan sebagai eyeshadow.

Ketiga varian Halolight di atas hadir dengan tesktur yang sama, yaitu creamy. Proses aplikasi di kulit wajah sangat mudah. Meski menggunakan jari, highlighter tetap dapat terbaur dengan rata. Bentuk kemasan pun sangat praktis. Berbentuk stik (batangan), yang dapat langsung diaplikasikan ke pipi dan mudah dibawa ke mana saja karena ukurannya yang mini (travel friendly).

Harga? Ketiga varian Halolight ini cukup terjangkau. Rollover Reaction menjual produk ini dengan harga Rp 139.000 untuk satuan produk dan Rp 417.000 untuk harga per set.

 

(photo by @rollover.reaction)

 

BACA JUGA: 

Hati-hati, Salah Pilih Warna Highlighter Wajah Bisa Terlihat Kusam

Highlighter Bikin Wajah Nampak Tirus, Glowing, Juga Sembunyikan Mata Lelah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading