Sukses

Beauty

Buah Ajaib yang Bisa Bikin Cantik Tanpa Sulit

Fimela.com, Jakarta Buah memang sudah diakui sebagai senjata ampuh untuk mempercantik diri. Tak hanya itu, keajaiban buah-buahan bisa membuatmu mendapatkan berat badan ideal. Beberapa buah tertentu pun bisa menghilangkan diabetes yang singgah di tubuhmu.

Mangga merupakan buah yang sering ditemukan di pasar tradisional maupun swalayan. Ternyata, buah ini memiliki banyak keajaiban untuk kecantikan. Tak hanya dagingnya, ternyata kulit mangga pun memiliki khasiat yang cukup mencengangkan. Yuk, simak apa saja manfaatnya!

via: beautylab.nl

Masker wajah. Mangga dapat dijadikan masker untuk perawatan kulit wajah. Caranya blender buah hingga teksturnya seperti bubur. Oleskan ke wajah selama 6 sampai 10 menit. Untuk mendapatkan hasil sempurna, lakukanlah secara rutin.

via: perawatan-kulit.com

Kulit mangga. Tak hanya dagingnya, kulit buah ini juga memiliki keajaiban yang luar biasa. Hal tersebut disebabkan oleh bagian dalam kulit buah mangga dapat membuat kulit menjadi halus, putih dan juga mengangkat sel kulit mati. Kulit mangga pun dikenal mengandung AHA yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.

via: bystonefactory.com

Angkat komedo. Komedo memang sangat mengganggu keindahan kulit. Agar kulitmu terlihat lebih mengagumkan, kamu bisa gunakan mangga sebagai scrub! Caranya mudah, siapkan satu sendok teh mangga yang sudah dihaluskan, setengah sendok teh susu bubuk dan madu secukupnya. Campur ketiga bahan tersebut dan usapkan di area wajah yang berkomedo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading