Sukses

Beauty

Sering Pakai Sosmed, Prilly Latuconsina Senang Terlibat ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta SCTV akan menggelar sebuah ajang untuk mengapresiasi mereka yang bergelut di dunia digital. Adalah Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, acara yang menggabungkan penampilan para konten kreator sosial media dan juga artis televisi. Salah satu artis yang terlibat adalah Prilly Latuconsina.

Turut memeriahkan ISMA 2K16, Prilly Latuconsina mengaku bahwa ini adalah ajang yang penting. "Acara penting karena sosial media sedang marak-maraknya dan hampir semua orang punya sosial media," ujarnya saat sesi wawancara dengan Bintang.com. Tak hanya itu, ia pun merasa senang dengan diadakannya acara ini.

Prilly Latuconsina. (Andy Masela/Bintang.com)

Prilly Latuconsina menjelaskan bahwa saat ini banyak orang yang menilai dan memerhatikan public figur dari sosial media, bukan hanya televisi. Tak sampai di sana, ia pun mengaku sebagai seseorang yang sering memakai sosial media.

Baginya, sosial media merupakan hal yang penting. Hal itu dikarenakan Prilly menggunakan wadah tersebut untuk bisa berhubungan jarak jauh dengan para penggemarnya. Ia pun mengaku kerap membalas tweet dari para penggemarnya agar lebih terasa dekat.

Prilly Latuconsina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Misalnya aku menggunakan Instagram untuk sharing sama fans tentang apa yang aku lakukan. Tentang kegiatan aku. Dengan aku share foto-foto, mereka bisa lihat foto terbaru aku," jelas perempuan berusia 20 tahun ini.

Ajang ISMA 2K16 sendiri akan digelar pada tanggal 1 November 2016. Selain Prilly Latuconsina, sederet artis lain seperti Aliando Syarief, Maia Estianty dan Al Ghazali pun akan turut memeriahkan acara tersebut. Untuk para artis sosial media, Young Lex, Awkarin, Chandra Liow dan juga Eka Gustiwana pun akan turut hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading