Sukses

Beauty

Rick Price Terkesan dengan Golden Memories Spesial HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Ada hal unik ketika musisi international asal Australia, Rick Price berkunjung ke Indonesia. Lawatannya kali ini, ia diundang Indosiar untuk mengisi acara di Golden Memories International serta malam puncak Konser Raya HUT Indosiar ke-22.

Kedatangannya ke Indonesia nyatanya turut membuat antusias para penggemarnya. Penyanyi berusia 55 tahun ini memang dikenal di era 90-an dengan lagu-lagu hits miliknya seperti Heaven Knows, If You Were My Baby dan maish banyak lainnya.

Saat tampil di Golden Memories International yang disiarkan langsung Indosiar dari Studio 5, Emtek, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, banyak fansnya yang terbilang telah berusia antusias melihat secara langsung penampilannya.

Salah satunya adalah kumpulan ibu-ibu yang semangat menonton aksi sang idola, Rick Price di atas panggung. Banyak dari penggemar Rick Price tersebut membawa sejumlah atribut mulai dari poster, spanduk hingga kaset berisi album Rick Price yang dirilis tahun 1992 silam.

"Ini bawa kaset album beliau, beli tahun 1990-an sengaja bawa ke sini buat nonton dan ketemu langsung sama Rick Price," ucap salah satu ibu-ibu penggemar Rick Price ketika menonton sang idola di Golden Memories.

Sebagai fans dari Rick Price, ibu-ibu bernama Yeni tersebut mengaku senang bisa melihat secara langsung penampilan Rick Price. Tentu kehadiran Rick Price disambut meriah sekaligus ia berterima kasih pada Indosiar dengan program Golden Memories.

"Senang, makasih banget buat Indosiar karena udah bikin program Golden Memories ini, apalagi berkesempatan kaset ibu dan poster-poster lainnya ditanda tangani langsung yah, maunya sekalian foto bareng sih, hehe," kata ibu Yeni.

Golden Memories sendiri memang menjadi salah satu program Indosiar yang kini banyak diminati. Selain menghadirkan musisi-musisi lawas dan lagu-lagu tembang kenangan, banyak masyarakat Indonesia terutama yang berusia 35 tahun ke atas sangat terhibur dengan program Golden Memories.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading