Sukses

Beauty

Duet Manja Syahrini dan Rick Price di HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Syahrini mendapat kesempatan untuk berduet dengan penyanyi legendaris, Rick Price di HUT Indosiar 22. Tak ingin menyiakan momen, Princess pun bermanja-manja di atas panggung.

Pesona Syahrini memang kerap disandingkan dengan artis-artis luar negeri. Begitu pun saat dipercaya jadi rekan duet Rick Price, ia tampil mempesona.

Chemistry Rick Price dan Syahrini di HUT Indosiar 22 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Berbalut gaun cantik dan asesoris berkilau, Syahrini tampil cetar membahana. Mereka jadi pasangan serasi saat bersanding menghibur para pemirsa Indosiar.

Lagu lawas Heaven Knows dilantunkan keduanya dengan apik. Konsep kolaborasi yang manja makin mempermanis kebersamaan mereka di atas panggung. 

Rick Price dan Syahrini (Bambang E Ros/Bintang.com)

Syahrini juga sempat meminta lagu kepada Rick Price di atas panggung. "Yes of course," kata Rick yang membuat Syahrini tersenyum bahagia.

Selain duet Syahrini dan Rick Price, Konser Raya HUT Indosiar 22 turut menyajikan sejumlah kolaborasi spesial. Di antaranya ada Rizky Febian - Isyana Sarasvati, Inul Daratista - Rita Sugiarto, Slank - Sheila on 7 dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading