Sukses

Beauty

Jadi Pedangdut di OOKD, Citra Kirana Dibenci Ibu-Ibu

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana akan berperan sebagai seorang biduan di sinetron terbaru SCTV dengan tajuk Orang-Orang Kampung Duku. Meski awalnya ragu, aktris yang akrab disapa Ciki ini menyukai perannya tersebut.

Meski menjadi biduan, Ciki sendiri mengaku bahwa karakternya bukanlah seorang penyanyi dangdut yang menjual goyangannya. Sifatnya masih tetap manis dan juga sopan. Kendati demikian, para ibu-bu yang tinggal di Kampung Duku membenci dirinya dan menganggap Ciki hanya mengandalkan goyangannya semata saat manggung di acara kawinan atau sunatan. Lucunya, para suami-suami alias bapak-bapak di kampung tersebut malah menggoda dan tak jarang mengejar-ngejar dirinya untuk mencari perhatian.

Begini serunya Giovanni L Tobing saat beradu adegan dengan Citra Kirana di sinetron Orang-Orang Kampung Duku (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Ternyata setelah aku pelajari, penyanyi dangdut yang aku perankan itu tetap yang sopan, yang manis. Pokoknya nggak yang vulgar. Memang dia di sini menjual suara. Tapi orang-orang di sini, di Kampung Duku itu berpikir aku menjual goyangan. Makanya aku tuh kayak dibenci ibu-ibu tapi suaminya itu kayak ngejar-ngejar aku, godain aku. Seru sih," ujar aktris kelahiran 23 April 1994 itu seraya tertawa.

Syuting Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (Bambang E. Ros/bintang.com)

Lebih dalam Citra Kirana mengatakan pada awalnya ia masih suka terbawa dengan karakter lamanya. Meski demikian, kini dirinya telah berhasil mendapatkan rasa di peran barunya. Tentu saja hal tersebut tak lepas dari bantuan kur-kru sinetron Orang-Orang Kampung Duku.

Citra Kirana di lokasi syuting Orang-Orang Kampung Duku. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sinetron Orang-Orang Kampung Duku akan hadir menemani pemirsa di rumah mulai 20 Februari 2017 pukul 20.00 WIB. Bukan hanya Citra Kirana yang perannya mengalami perubahan drastis, namun Latief Sitepu pun akan miliki karakter yang tak biasa. Bagaimana kisah yang ditawarkan sinetron ini? Jangan lupa saksikan hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading