Sukses

Beauty

3 Riasan Mata Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Kreativitas

Fimela.com, Jakarta Makeup merupakan media penunjang agar penampilan kamu menjadi lebih menarik. Dari semua tampilan makeup, selain lips art, riasan mata juga nggak kalah menarik untuk dijadikan kreativitas. Tidak melulu memakai eyeshadow biasa dengan pulasan eyeliner. Kini kamu bisa membuat art di kelopak mata melalui keduanya.

Kalau biasanya yang kamu pakai hanya eyeshadow biasa dengan warna-warna natural, kini kamu bisa loh membuat inovasi sekreatif mungkin dengan eyeshadow. Melakukan kombinasi warna yang menarik agar mata terlihat indah da memesona. Kalau kamu tidak bisa bereksperimen sendiri, kamu bisa lihat tutorial makeup di mana pun.

Karena sekarang banyak para beauty vlogger yang membuat makeup khususnya riasan mata menjadi menarik dan super duper indahnya. Jadi, nggak ada salahnya nih untuk kamu mencobanya. Bagi kamu yang penasaran bagaimana sih membuat riasan mata itu? Nah, 3 riasan mata ini cocok banget nih buat kamu yang suka kreativitas.

1. Eyeliner dengan bentuk pita

Eyeliner satu ini super duper cocok untuk kamu yang suka hal-hal unik. Bukan hanya pakaian saja, makeup pun juga bisa dibuat unik, salah satunya riasan mata ini. Teknik pembuatan eyeliner dengan ujung dibentuk pita akan membuat kamu terlihat manis dan semakin girly. Untuk yang penasaran banget, kamu bisa lihat tutorialnya di atas ya.

Memilih eyeshadow warna cerah dan penambahan aksesoris

2. Eyeshadow dengan warna cerah

 

A post shared by An (@makeupbyan) on

Terepas dengan warna-warna nude atau smokey eye, warna eyeshadow cerah ini bisa membuat penampilan kamu jadi lebih menarik. Ketika kamu memilih warna riasan mata yang cerah, usahakan makeup dan lipstik kamu tidak terlalu menor untuk menjauhkan kesan norak. Cukup kamu tonjolkan saja satu obyek pada wajah yang membuat orang tertarik melihat kamu.

3. Penambahan aksesoris di kelopak mata

 

A post shared by An (@makeupbyan) on

Kalau eyeshadow dan eyeliner kurang cukup untuk memaksimalkan riasan mata kamu, sepertinya kamu perlu nih ikuti tutorial di atas. Dengan menambahkan fake diamond ini, membuat mata kamu terlihat indah. Jadi kalau sudah merias mata dengan riasan mata seperti ini, siapa yang akan mampu memalingkan tatapannya terhadapmu? Uhuy~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading