Sukses

Beauty

Stefan William Reinkarnasi dari Sinetron Anak Jalanan ke Boy

Fimela.com, Jakarta Sinetron Boy disebut-sebut reinkarnasi sinetron Anak Jalanan, yang juga dibintangi Stefan William. Tokoh utama yang diperankan oleh Stefan juga bernama Boy. Tak heran jika penggemar langsung tertarik dengan sinetron yang ditayangkan di SCTV ini.

Digawangi oleh bintang-bintang unggulan seperti Stefan William, Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Prisia Nasution, dan Willy Dozan, Sinetron Boy hadir dengan kisah seputar kehidupan pria bernama Boy (Stefan William) dengan perguruan bela diri bernama Macan Hitam.

Boy besar di lingkungan keluarga yang kaya raya. Namun Boy bukanlah sosok yang sombong, walau hidup di keluarga kaya, tidak jarang dia berbaur dengan orang kecil. Pada dasarnya dia sendiri bingung, karena dia selalu terpanggil dan merasa nyaman saat berada di lingkungan orang-orang sederhana atau golongan menengah ke bawah.

Jessica Mila berperan sebagai Suci di sinetron Boy. Kali ini, dia dipasangkan dengan Stefan William. Suci dan Boy sudah pernah bertemu waktu kecil namun tak saling mengenal.

Kisah cinta Suci dan Boy membuat sinetron ini semakin menarik. Awalnya mereka telah bertemu saat kecil, lalu dipertemukan kembali oleh takdir ketika dewasa. Kisah cinta mereka membuat sinetron Boy menarik.

Kisah cinta Stefan William dan Jessica Mila bisa Anda saksikan setiap hari melalui sinetron Boy. Jangan lewatkan kebersamaan mereka setiap pukul 19.45 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading