Sukses

Beauty

Alis Cetar Membahana, Penting Nggak Sih?

Fimela.com, Jakarta Rasanya zaman sekarang jarang ya melihat cewek tanpa alis yang terpampang nyata. Pasti semua cewek membuat alis mereka separipurna mungkin. Kalau tidak membuat alis yang bagus, rasanya makeup belum bisa dikatakan sempurna, karena alis adalah kunci. Full makeup tanpa membuat alis bagaikan sayur tanpa garam. Pasti semua cewek yang suka dandan bilang begitu.

Macam alis pun beragam, ada yang melengkung, lancip, dan yang paling hits sekarang alis kotak menyerupai alis-alis orang Korea. Tidak sedikit cewek yang membentuk alisnya seperti demikian. Apalagi demam tentang Korea saat ini sedang tinggi banget, ditambah fashion style dan beauty di Korea juga cukup menarik hati cewek di Indonesia, lalu siapa yang tidak tergiur oleh itu semua.

Selain itu, teknik perawatan kecantikan sulam alis pun sudah banyak bertebaran dimana-mana, gerai sulam alis pun menawarkan membuat alis sesuai apa yang kamu mau tanpa perlu lagi repot membuatnya setiap hari, dengan sulam alis, kamu sudah bisa memiliki alis yang bagus meskipun dalam keadaan bangun tidur. Betul tidak?

Bagi sebagian cewek yang selalu memperhatikan penampilan head to toe pasti banyak dari mereka yang menyukai treatment kecantikan sulam alis ini. Selain bisa memiliki alis yang cetar membahana dalam waktu jangka panjang, melakukan sulam alis juga praktis bagi cewek yang suka dandan telat.

Bikin Alis Tampak Natural dengan Nano Circling. (Bintang.com/Bambang E. Ros)

Namun, yang jadi pertanyaan, penting nggak sih memiliki alis yang cetar membahana? Walaupun banyak cewek yang menggilai treatment kecantikan ini, ada juga cewek yang tidak mementingkan apakah alisnya cetar atau tidak, ada yang lebih suka berpenampilan apa adanya tanpa perlu melakukan hal-hal aneh apapun.

Ada yang lebih suka dengan alis asli yang sudah ada tanpa perlu di macam-macamin lagi, ada pula yang hanya mengandalkan pensil alis sudah bisa membuat alis bagus tanpa perlu di sulam. Setiap individu memang selalu berbeda dalam hal apapun, apalagi masalah pembuatan bentuk alis.

Alis super tebal dan luas dapat membantu untuk meningkatkan fitur wajah Anda dan juga membantu untuk mempercantik wajah Anda. (foto: Istimewa)

Mau bagaimana pun pilihan mengenai penting atau tidaknya memiliki alis yang cetar, akan lebih baik jika kamu berdandan sesuai dengan pribadi kamu, kalau kamu lebih suka bergaya dengan mengikuti perkembangan zaman, kamu bisa memilih sulam alis untuk sempurnakan penampilanmu, dan bila kamu lebih suka bergaya apa adanya, kamu bisa menikmati yang sudah ada, alis asli yang sedikit tebal pun tetap terlihat bagus kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading