Sukses

Beauty

Anak-anak Berbakat Jalani Audisi Little Big Show SCTV

Bintang.com, Jakarta SCTV memproduksi acara terbaru bertajuk Little Big Show yang ditujukan bagi anak-anak. Untuk bisa tampil di acara tersebut, SCTV menggelar audisi di beberapa kota di Indonesia. Dalam audisi di Jakarta, para peserta dengan malu-malu memperkenalkan diri.

Namun, ketika diminta untuk mengeluarkan bakat yang dimiliki, mereka pun dengan percaya diri langsung pamer aksi. Seperti Mojang Geulis, yang merupakan gabungan 4 penari cilik asal Bogor. Tari Jaipong mereka suguhkan dengan apik. Laksana penari yang sudah profesional, lenggok mereka terlihat begitu fasih sesuai musik yang mengiringi.

"Kami Mojang Geulis, dari bogor. Kami ingin masuk TV" ujar polos mereka secara bergantian ketika ditanya motivasi mengikuti audisi acara tersebut di Studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (14/5/2017). Beragam bakat memang ada dalam audisi Little Big Show di Jakarta yang merupakan kota ketiga setelah Bandung dan Surabaya.

Dibuka sejak pukul 07.00 WIB, anak-anak berbakat pun menyerbu ke venue audisi. "Jakarta adalah kota ketiga setelah Bandung dan Surabaya. Kita ada spesial hunt juga. Yang datang animonya lumayan. Banyak bakat yang unik dan menarik. Ada yang sulap, ada yang nampilin tari daerah, dan lainnya," kata Jaclyn Wenur, Produser Little Big Show.

Acara persembahan SCTV untuk anak-anak itu telah melakukan audisi dibeberapa kota. Untuk mencari anak-anak berbakat. Yang berhak lolos, bisa menuju ke Jakarta dan selanjutnya akan dicari pemenangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah proses audisi selesai, nantinya peserta berbakat dari berbagai daerah akan berkumpul di Jakarta untuk kembali berkompetisi para program yang mulai ditayangkan di SCTV pada bulan Mei ini.

Peserta akan dikomentari langsung dari setiap penampilannya oleh para ahli mulai dari performer, dancer, hingga penyanyi yang didaulat sebagai komentator. Sementara itu untuk penilaian, program yang tayang di SCTV ini akan dilakukan oleh juri-juri handal.

Loading