Sukses

Beauty

Video: Citra Kirana Puasa di Lokasi Syuting Tuhan Beri Kami Cinta

Bintang.com, Jakarta Citra Kirana harus menjalani syuting sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang akan ditayangkan di SCTV spesial bulan Ramadan. Tentu saja ia harus menjalani ibadah berpuasa di lokasi syuting.

Seperti apa sih keseruan menjalani puasa di lokasi syuting? Apa saja tantangan yang Citra rasakan dan bagaimana persiapannya? Yuk kita lihat cerita selengkapnya.

"Waktu di bulan Ramadan aku mempersiapkan semua. Karena itu bulan istimewa satu dari 12 bulan setahun. Karena syuting banyak waktu di luar makanan harus disiapin. Justru senang banget ya puasa sammbil kerja nggak kerasa saja," katanya.

Citra Kirana diplot sebagai cewek kota yang hedonis di sinetron Ramadan Tuhan Beri Kami Cinta. Di sini, Citra dipasangkan bersama Dude Harlino yang memerankan tokoh guru ngaji dari kampung. "Saya jadi Maudy. Dia orangnya anak kota banget, gaul banget. Punya adik yang sama aja, suka pergi malam, hedonis banget," ungkap Citra Kirana.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta akan tayang perdana mulai Senin, 22 Mei 2017 di SCTV. Sinetron yang dibintangi Citra Kirana dan Dude Harlino ini bakal bisa ditonton setiap hari pukul 17.00 WIB.

Loading