Sukses

Beauty

Gamaliel Lawan GAC di Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Hal menarik terjadi di Cornetto Pop Awards tahun ini. Pasalnya Gamaliel harus bersaing dengan grupnya sendiri, GAC dalam satu kategori yang sama. Lho kok bisa?

Ternyata Gamal masuk sebagai nominee di kategori Pop Song Collaboration berkat lagu Slow. Ya, seperti yang kalian tahu di lagu tersebut Gamal berkolaborasi dengan Samuel Alexander, alias Young Lex.

Nah, di kategori itu juga terdapat nama GAC sebagai pesaing. Adalah lagu Berlari Tanpa Kaki, yang berhasil mengantarkan GAC dan The Overtunes tercatat sebagai calon peraih trofi.

Wah, jadi Gamal kira-kira lebih senang menang dengan siapa nih? Eits tapi tunggu dulu, karena pesaing lainnya juga tak kalah spektakuler.

Young Lex dan Gamal GAC jadi nominee Cornetto Pop Awards (Galih W Satria/Bintang.com)

Ada Raisa X Isyana dengan lagunya Anganku Anganmu. Ada juga Roy Ricardo Ft Gaga Muhammad, Lula Lahfah (Panjat Sosial). Dan tak ketinggalan Tim2One Ft Devinaaureel, Eka Gustiwana (Gapapa Jelek Yang Penting Sombong).

Lantas siapakah yang berhasil meraih trofi Pop Song Collaboration di Cornetto Pop Awards? Berikan dukunganmu dengan membeli es krim Cornetto, temukan kode uniknya lalu masukkan melalui website www.cornetto.co.id. Siap memvoting jagoanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading